livescorepialadunialivescorepialadunia

Livescorepialadunia – Jadwal pertandingan Maroko vs Spanyol di ajang Piala Dunia Qatar akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Adapun beberapa fakta tentang Timnas Maroko dan juga Spanyol yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk melakukan prediksi piala dunia skor akhir dari pertandingan keduanya dalam babak penyisihan 16 besar nanti.

livescorepialadunia

Ada juga beberapa fakta tentang Maroko dan juga Spanyol sebagai berikut : 

 

  • Maroko memimpin di grup F dengan mengantongi total 7 poin, selaras juga dengan Belanda serta Inggris.
  • Spanyol sendiri adalah runner up di Grup E dengan mengantongi total 4 poin. Di atas Spanyol sendiri terdapat Jepang dengan hasil poin total berjumlah 6.
  • Maroko juga telah lolos ke dalam babak penyisihan di Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. Dan Maroko sendiri juga telah mengalahkan Kanada dengan hasil skor tipis 2-1 sebelumnya.
  • Spanyol juga telah dikalahkan oleh Jepang dengan hasil skor tipis 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka. Akan tetapi, sebelumnya Spanyol juga telah membombardir Kosta Rika dengan hasil skor 7-0.

 

Dan berdasarkan fakta – fakta yang sudah dipaparkan pada sebelumnya juga bisa diambil dengan kesimpulan bahwa dalam pertandingan kali ini, Maroko juga berkemungkinan besar akan menjadi juaranya. 

 

Namun, pada sisi lain yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini adalah Spanyol dengan hasil skor telak 0-2 atas Maroko.

Baca Juga :

 

Peringkat Pemain

 

Peringkat rata – rata dari pemain yang dimiliki oleh Timnas Maroko yaitu 6,9, sedangkan Spanyol yaitu 6,8.

 

Untuk usia pemain rata – rata Maroko yaitu 26,8 tahun dan sedangkan usia dari rata – rata pemain Spanyol yaitu 26,1 tahun. Ternyata tidak jauh berbeda.

 

Tinggi badan rata – rata dari pemain Maroko sendiri adalah 184,5 cm dan sedangkan tinggi badan dari pemain Spanyol yaitu 182,1 cm. Tentunya anda memiliki gambaran tersendiri tentang starting line up dari kedua tim tersebut.

 

Perempat Final Laga, Matadors Akan Tunjuk Otot

livescorepialadunia

Tim Spanyol yang sudah berusaha semaksimal mungkin telah berhasil menghindari Kroasia, bahkan menghindari setengah zona dengan Brasil. Tetapi apakah Maroko benar-benar kesemek yang lembut untuk mereka tangani? Anda tahu, mereka mengalahkan Belgia, yang kedua di dunia, untuk melaju ke 16 besar grup.

 

Menyusul tersingkirnya tuan rumah Qatar lebih awal, Arab Saudi yang mengalahkan Argentina kalah dari Polandia dan Meksiko, dan Tunisia yang mengalahkan Prancis tetap tersingkir. Maroko sendiri menjadi harapan terakhir negara-negara Arab di jadwal piala dunia kali ini. Maroko menjadi juara pertama Grup F dengan 3 pertandingan, 2 kemenangan dan 1 seri dengan rekor tak terkalahkan poin 7. Ini mungkin hasil yang tidak diharapkan kebanyakan orang sebelum dimulainya pertandingan. 

 

Sekarang Maroko telah mencapai babak 16 besar, apa yang dianggap sebagai generasi emas baru negara itu sejak tahun 2018 telah melampaui pendahulunya dalam hal rekor penyisihan grup Piala Dunia. Mereka sekarang memiliki satu tujuan yang menunggu untuk dicapai, yaitu mengalahkan Spanyol dan mencapai perempat final. Maroko tampil unik di Afrika dalam beberapa tahun terakhir, dalam 18 pertandingan terakhir meraih 14 kemenangan dan seri 4. 

livescorepialadunia

Di babak penyisihan grup Piala Dunia, meraih 2 kemenangan dan 1 seri. Roster Maroko saat ini juga penuh dengan bintang, termasuk banyak raksasa top, seperti Ashraf dari Paris Saint-Germain, Mazraoui dari Bayern, striker Chelsea Ziyech, striker Sevilla Ennes Li, dll. Kualitas keseluruhan para pemain sangat tinggi, dan pertarungan mereka efektivitas layak pengakuan. Satu-satunya kekurangan mungkin gaya permainannya terlalu konservatif dan atribut bola kecilnya tinggi, di Piala Dunia ini ada 3 pertandingan grup dan 2 bola kecil, bahkan satu lagi hanya cukup untuk 3 gol.

 

Tim Spanyol kalah 1:2 dari tim Jepang di babak ketiga penyisihan grup, yang membuat Piala Dunia ini sedikit mengecewakan.Mereka juga menduduki peringkat kedua grup berdasarkan selisih gol mereka untuk maju. Tim Spanyol selalu dikenal dengan umpan dan kontrolnya yang stabil, dan pelanggarannya juga sangat stabil, mencetak gol berturut-turut dalam 16 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, dan rata-rata efisiensinya lebih dari 2 gol per pertandingan. Namun, performa pertahanannya biasa-biasa saja. Tim kebobolan gol kunci melawan Jerman dan Jepang yang lebih kuat. Alhasil, meski melaju, sebenarnya mereka meraih 1 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan dalam 3 pertandingan grup. Hasil tersebut sangat mengesankan. 

Baca Juga :

Perasaan mengemudi tinggi dan rendah. Pertandingan grup sepak bola adalah sebuah metafisika. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi Spanyol untuk memenangkan tempat kedua di grup. Awalnya, tim Spanyol adalah favorit juara grup, tetapi mereka berhasil jatuh ke posisi kedua. dalam kelompok berdasarkan “kontrol yang tepat” dari posisi situasi permainan. Padahal, melihat lawan di babak sistem gugur, terlihat jelas lawan Spanyol jauh lebih lemah dari lawan Jepang. 

 

Lawan Spanyol adalah Maroko, dan ada kemungkinan besar bertemu Portugal setelah mencapai perempat final. Lawan Jepang adalah Kroasia, runner-up Piala Dunia terakhir, bahkan jika mereka menembus penghalang ini, yang menanti mereka adalah Brasil bintang lima yang kuat. Perlu diketahui bahwa Spanyol sudah tiga kali bermain melawan Maroko, dengan catatan 2 kali menang dan 1 kali seri, terakhir kali terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, saat kedua tim bermain imbang 2-2. Mungkin tidak ada pengaturan pertandingan di Piala Dunia, tetapi memilih lawan dan setengah adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh pelatih. Bagaimana kedua tim akan bermain melawan satu sama lain? Mari kita tunggu dan lihat.

 

Livescorepialadunia.com mempreriksi pertandingan antara Maroko vs Spanyol dengan hasil skor 1-2.

By admin