Pemain Manchester United Dengan Penampilan 50 Pertandingan Setelah Alex Ferguson

livescorepialadunia – Sepuluh pemain beruntung mencatatkan 50 penampilan Pemain Manchester United setelah Fergie. Manchester United menyelesaikan pertandingan Sevilla dengan tim yang lebih terlihat seperti Ole atau Ralf daripada Erik, menampilkan salah satu dari pemain ini yang mungkin beruntung telah bermain untuk Setan Merah lebih dari 50 kali.

Bermain sekali di tim utama United adalah suatu kehormatan besar. Bermain 50 kali adalah pencapaian yang lebih luar biasa, semua dicapai oleh para pemain ini, beberapa di antaranya terlalu berprestasi saat melakukannya

Alex Telles – Pemain Manchester United

Luke Shaw mengeluhkan kurangnya kualitas dan mendesak klub untuk mendatangkan pemain baru pada September 2020. Jadi United berkewajiban dan membeli bek kiri baru di berita bola hari ini.

Telles tiba dari Porto dan diharapkan untuk mendorong Shaw. Yang benar-benar dia lakukan. Kedatangan pemain Brasil itu mendorong bintang Inggris itu untuk menarik jarinya dan menjadi salah satu pemain kunci United.

Peningkatan Shaw adalah kontribusi Telles yang paling menonjol selama kariernya di Old Trafford. Dia tetap menjadi pemain United – dia saat ini dipinjamkan ke Sevilla – tetapi Setan Merah akan menjualnya di musim panas dengan Erik ten Hag memiliki stok yang baik untuk bek kiri, bahkan jika Tyrell Malacia tetap mentah.

Brandon Williams – 51 penampilan
Ada harapan besar untuk Williams ketika dia datang dari grup tahun yang sama dengan Mason Greenwood. Seorang bek yang tangguh dan suka berkelahi, Williams mendorong Shaw dan pada satu titik tampaknya mengungguli bek Inggris itu dalam urutan kekuasaan . Kemudian bentuk dan statusnya jatuh dari tebing.

Williams pergi ke Norwich musim lalu untuk membangun kredensial Liga Premiernya dan dia mendapat banyak waktu bermain di tim yang sedang berjuang tetapi tidak meyakinkan siapa pun. Sejak kembali ke Old Trafford, dia hanya dua kali duduk di bangku cadangan di liga, ketika United berjuang untuk mendapatkan angka segera setelah Piala Dunia. Dia tampil selama lima menit dalam pertandingan Piala Carabao dalam satu musim dia akan dikenang lebih dari apa pun karena menghirup nitro oksida di dekat Carrington.

Anthony Elanga – 54 penampilan

Elanga adalah salah satu dari sedikit cerita positif musim lalu untuk United . Tapi tidak sulit untuk menonjol di bidang tanah tertentu itu di situs idnnetwork 2023.

Anak muda Swedia itu mengumpulkan banyak dari 53 penampilannya terutama karena dia bukan ad*ck. Ketika rekan satu timnya mengabaikan Ralf Rangnick dan melakukan apa yang mereka suka musim lalu, Elanga mendengarkan dan melakukan apa yang diperintahkan. Minimum absolut itu sudah cukup untuk mendapatkan lulusan akademi di XI pertama.

Namun, setengah abad setelah kemunculannya, sulit untuk memahami apa itu Elanga – pemain sayap atau striker? Dia bisa menjadi keduanya, tapi terlalu sering dia terlihat tidak keduanya, tentu saja tidak cukup baik di posisi mana pun untuk memperkuat tempat dalam rencana Ten Hag. Tetap saja, klub tampaknya mengantri untuk membawanya pada bulan Januari, jadi apa yang kita ketahui?

Donny van der Beek – 60 penampilan
Kasihan Donny. Kami hanya terkejut dia membuat penampilan yang diperlukan untuk dimasukkan dalam daftar ini…

Diakui sebagian besar dari 60 penampilannya dalam seragam merah terjadi dari bangku cadangan. Dalam hampir tiga musim di Old Trafford, dia dipercaya untuk menjadi starter hanya enam kali di Premier League.

Sulit dipercaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer berada di balik penandatanganannya karena mantan bos United itu tampaknya tidak memiliki banyak waktu untuk gelandang £ 40 juta itu. Diharapkan kedatangan Ten Hag akan meningkatkan prospeknya tetapi keterlibatan Van de Beek tidak meningkat pesat. Dan ketika dia diberi beberapa run-out di sekitar Piala Dunia, dia mengalami cedera lutut.

Adnan Januzaj – 63 penampilan

Adnan Januzaj

Adnan Januzaj

Di musim 2013/14 David Moyes dan Januzaj adalah dua harapan besar United. Sulit untuk menguraikan mana yang gagal lebih keras.

Manajer itu kurang memenuhi syarat untuk pekerjaan itu, kami tahu itu sekarang. Banyak yang mengetahuinya saat itu. Tapi Januzaj memiliki bakat alami untuk sukses besar selama bertahun-tahun di Old Trafford. Atau begitulah tampaknya. Mungkin kualitasnya diperkuat oleh funk yang dialami rekan satu timnya setelah Fergie keluar dan meninggalkan mereka bersama Moyes.

“Kami tahu kami memiliki bakat yang sangat istimewa, tetapi kami akan tetap membumi. Dia akan menjadi pemain top, top.” Satu dari tiga, Dave. Menyarankan Januzaj ‘memiliki karakteristik Johan Cruyff’ mungkin tidak membantu membuatnya kandas. Juga tidak Gary Neville: “Saya benar-benar berpikir orang ini bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

Mungkin dia akan melakukannya seandainya dia berpikiran untuk melamar dirinya sendiri. Sebaliknya, dia gagal dengan status pinjaman di Borussia Dortmund dan Sunderland. Sekilas tampak seperti satu sen mungkin jatuh ketika dia bergabung dengan Real Sociedad setelah 63 penampilan United, tetapi ternyata tidak. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini dipinjamkan dari Sevilla ke Istanbul Basaksehir.

Dan James – 74 penampilan

James mencapai setengah abad penampilan Premier League untuk United dalam dua tahun di Old Trafford. Tapi, meskipun dia anak yang baik, dia gagal meyakinkan Solskjaer bahwa dia layak mendapatkan tempat reguler.

Mirip dengan Elanga, menjadi telur yang baik mungkin meningkatkan peluangnya melebihi bakatnya. Menjadi cepat juga membantu. Tapi perjuangan selanjutnya di Leeds United dan Fulham menunjukkan bahwa bukan hanya bakat yang terkuras di Old Trafford yang menyebabkan James gagal mencapai puncak.