livescorepialadunialivescorepialadunia

livescorepialadunia – Timnas Putri Indonesia Bermain Apik di Piala AFF U-19 2023. Timnas Pertiwi Indonesia di Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 2023. KLASEMEN sementara Group A Piala AFF U-19 2023 di matchday ke-2 akan diulas di sini. Tim nasional Putri Indonesia U-19 jadi puncak klassemen sementara sesudah sukses melindas Laos 4-1.

Panggilan Tim nasional Putri Indonesia

Garuda Pertiwi – panggilan Tim nasional Putri Indonesia – mainkan partai ke-2 nya di babak group Piala AFF U-19 Putri 2023 pada Jumat (7/7/2023) malam WIB. Tampil di Stadion Gelora Sriwijaya, Indonesia sukses menang mutlak dengan score 4-1.

Laos sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu di menit kedua belas melalui gol Chaikam. Tetapi, Indonesia langsung menyamakan score pada lima menit selanjutnya lewat gol Amelia Nur Sava.

Claudia Scheunemann selanjutnya jadi bintang lapangan pada pertandingan ini dengan cetak dwi gol di menit ke-45+3 dan 68. Gol Ayunda Anggraini di menit ke-83 selanjutnya mengamankan kemenangan Indonesia dengan score 4-1.

Karena hasil ini, Indonesia kembali merampas pucuk klassemen sementara Group A. Mereka sukses kumpulkan enam point dari 2 pertandingan.

Timnas Putri Indonesia Menang Telak Atas Timor Leste 7-0

Team rangking ke-2 Kamboja sudah kumpulkan enam point dari 2 pertandingan. Tetapi, Indonesia unggul beda gol dengan catatan +10 sebanding +2 punya Kamboja.

Dalam pada itu, hasil pada matchday ke-2 ini pastikan Laos dan Timor Leste luruh. Ke-2 team itu sama tidak pernah raih point selama ini dan apapun itu yang terjadi dari mereka berdua pada minggu paling akhir, itu tidak mengganti apapun itu dalam livescore bola.

Cuman satu team yang ditegaskan maju ke semi-final, yakni juara group. Tetapi, runner-up masih tetap lolos sebagai team rangking ke-2 terbaik. Laga selanjutnya di antara Indonesia dan Kamboja akan diadakan pada Minggu 9 Juli 2023.

Klasemen Group A Piala AFF U-19 2023 di Matchday Ke-2

No Team Bermain Menang Seimbang Kalah Beda Gol Point

1. Indonesia 2 2 0 0 +11 6
2. Kamboja 2 2 0 0 +2 6
3. Laos 2 0 0 2 -4 0
4. Timor Leste 2 0 0 2 -8 0

Timnas Putri Indonesia U-19 Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF U-19 2023

HITUNG-hitungan Tim nasional Putri Indonesia U-19 maju ke semi-final Piala AFF U-19 2023 akan dibahas kali ini. Peluang Tim nasional Putri Indonesia U-19 untuk meluncur ke set semi-final juga terbuka benar-benar lebar sekarang.

Ya, Tim nasional Putri Indonesia U-19 sukses memahat perjalanan manis di gelaran Piala AFF U-19 2023. Mereka sapu bersih kemenangan pada dua pertandingan awalnya sesi kualifikasi Group A.

Memulai perjalanan dengan menantang Timor Leste, Garuda Pertiwi Muda -julukan Tim nasional Putri Indonesia U-19- sukses tampil mengganas. Mereka menang mutlak dengan score 7-0 saat bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 5 Juli 2023.

Trend positif Tim nasional Putri Indonesia U-19 juga lanjut ke matchday ke-2 Group A yang diadakan tempo hari malam. Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat 7 Juli 2023 malam WIB, mereka menyikat Laos dengan score 4-1 dalam idnnetwork.

Dengan 2 kemenangan itu, Claudia Scheunemann cs juga sekarang menempati di pucuk klassemen sementara Group A. Tim nasional Putri Indonesia U-19 mengepak 6 point.

Tim nasional Putri Indonesia U-19

Tim nasional Putri Indonesia U-19 didekati ketat sama Kamboja yang isi urutan ke-2 dengan pencapaian point sama, yaitu 6 angka. Tim nasional Putri Indonesia U-19 cuma menang beda gol, di mana mereka mencatat +10, sedangkan Kamboja cuma +2.

Dalam pada itu, dua team lain di Group A, yaitu Laos dan Timor Leste sudah ditegaskan luruh di Piala AFF U-19 2023. Karena, mereka tidak berhasil merampas 1 juga point selama ini.

Dalam persaingan perebutan ticket ke semi-final Piala AFF U-19 2023 sendiri, cuman satu team yang ditegaskan maju ke semi-final, yakni juara group. Tetapi, runner-up masih tetap lolos sebagai team rangking ke-2 terbaik. Laga selanjutnya di antara Indonesia dan Kamboja akan diadakan pada Minggu 9 Juli 2023.

Dengan keadaan di atas, peluang Tim nasional Putri Indonesia U-19 untuk maju ke set semi-final Piala AFF U-19 2023 juga lebar terbuka. Bahkan juga, secara hitung-hitungan, Tim nasional Putri Indonesia U-19 perlu raih hasil seimbang di pertandingan paling akhir Group A menantang Kamboja untuk meluncur ke set semi-final.

Raih keseluruhan 7 point

Bila meredam seimbang Kamboja, Tim nasional Putri Indonesia U-19 akan raih keseluruhan 7 point di klassemen akhir Group A. Walau pencapaian pointnya akan sama dengan Kamboja, hasil itu cukup bawa pasukan Rudy Eka Priyambada maju ke set semi-final karena ditegaskan unggul beda gol.

Walau demikian, Tim nasional Putri Indonesia U-19 ditegaskan akan membidik kemenangan di pertandingan paling akhir Group A untuk memahat perjalanan prima di babak group. Dengan mencetak kemenangan, Tim nasional Putri Indonesia U-19 akan raih keseluruhan 9 point di klassemen akhir Group A.

Tidak sangsi, pertandingan Tim nasional Putri Indonesia U-19 versus Kamboja akan ditegaskan jalan hebat dan menarik. Tanding Tim nasional Putri Indonesia U-19 versus Kamboja sendiri akan diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya pada Minggu 9 Juli 2023. Sanggupkah tim Garuda Pertiwi Muda mencetak kemenangan?

 

By admin