Mikel Arteta Optimis Dengan Pemain Arsenal

livescorepialadunia – Bintang Arsenal yang ‘terobsesi pada diri sendiri, dibayar lebih’ dijahit di atas gerbang maskot oleh admin Twitter mereka sendiri, pelatih mikel arteta. Tidak hanya penipuan pekerjaan botol pemain Arsenal , mereka juga monster yang bodoh dan membenci anak-anak.

Ada sedikit kebenaran di satu bagian dari pernyataan itu, dan tidak ada – mungkin – di bagian lain. Tapi Arsenal sendiri memberi makan narasi kedua dalam pencarian canggung untuk #numbers.

Keunggulan dua gol

Sebelum tim kehilangan keunggulan dua gol dan gagal mengeksekusi penalti dalam hasil imbang yang berpotensi menentukan dengan West Ham, guru media sosial The Gunners mencatat para pemain tiba di Stadion London, di mana mereka bertemu dengan maskot mereka untuk hari itu, seorang gadis muda jelas di kagum pada pahlawannya. Kemudian, untuk alasan yang belum diketahui, mereka memutuskan untuk mempublikasikannya di saluran sosial mereka berita bola hari ini.

Jika Anda belum pernah melihat videonya dan tidak berada di posisi terbaik untuk menontonnya untuk pertama kali, jangan khawatir tentang audionya – tidak ada. Selain langkah kaki yang terseok-seok, beberapa harapan hangat tentatif dari seseorang yang kami anggap sebagai ayah gadis itu dan suara intermiten dari ruang ganti DJ saat pintu terbuka dan tertutup.

Para pemain, selain tiga kata dari Bukayo Saka, bisu. Itu bukan tampilan yang bagus. Sebenarnya, itu p * ss-miskin. Seperti yang ditunjukkan oleh banyak balasan dan kutipan tweet, seberapa sulitkah bagi para pemain Arsenal untuk memberikan sedikit lebih banyak daripada coretan yang tidak terbaca pada poliester £ 70?

mikel arteta

mikel arteta

Para pemain dan staf

Mungkin mereka melakukannya. Mungkin para pemain dan staf membuat keributan besar pada gadis kecil itu ketika dia memimpin mereka melewati gelembung dan keluar ke lapangan. Mungkin dia kembali ke sekolah pada Senin pagi dengan cerita dan kenangan yang akan diingatnya seumur hidup. Kami tidak tahu. Semua yang diberikan Arsenal kepada kami adalah 109 detik kecanggungan dan teks yang cocok untuk setiap Karen Facebook.

Mungkin itu ditambah dengan waktu, ketika tim sedang dikonfirmasi dan diumumkan, menyarankan terburu-buru untuk menerbitkannya. Satu-satunya alasan yang mereka miliki untuk berpikir itu adalah klip yang sehat adalah karena mereka tidak benar-benar memperhatikan klip tersebut.

Terlepas dari itu, Arsenal menembak diri mereka sendiri dengan satu kaki sebelum para pemain meniup bersih lainnya di lapangan.

Kita semua bisa mengerti mengapa Mikel Arteta dan para pemainnya tidak merasa terlalu cerewet satu jam sebelum kick-off. Banyak dari mereka mungkin bukan hewan sosial – pemain umumnya tidak dibesarkan seperti itu akhir-akhir ini – tetapi kita dapat memaafkan mereka karena merasa tegang dan sibuk pada saat itu, bahkan jika lebih sulit untuk memaafkan kurangnya interaksi.

Yang jauh lebih sulit untuk dipahami adalah mengapa video itu pernah dipublikasikan. Tujuannya, mungkin, adalah untuk melukis gambaran yang sehat tetapi semua yang dicapai tim sosial adalah untuk membuka tim sepak bola terhadap kritik dari orang-orang yang tidak akan memahami tekanan dan ketegangan yang sedang dihadapi para pemain Arsenal saat ini. Tidak terlalu baik, ternyata.

Sudah cukup buruk bahwa Manchester City kehabisan napas; hal terakhir yang dibutuhkan para pemain Arsenal saat ini adalah Nick Knowles dalam kasus mereka. Dan ketika Piers Morgan mengkritik keterampilan sosial Anda, Anda tahu seseorang mengacau.

ARSENAL TERTARIK DENGAN ALTERNATIF DECLAN RICE YANG JUGA DIINGINKAN OLEH CHELSEA

Saat kita bergegas menuju akhir bisnis musim Liga Premier 2022/23 saat ini , maka klub-klub di seluruh negeri akan memposisikan diri mereka untuk menjadi yang terdepan dalam antrean pemain terbaik yang tersedia di pasar dewacash.

Declan Rice telah lama didambakan oleh sejumlah klub papan atas Inggris, namun, kapten West Ham itu tidak mungkin murah dan itu bisa menunda calon pelamar.

Terutama ketika ada pemain lain yang tersedia dengan harga yang diharapkan sebagian kecil dari harga.

Di masa lalu, Goal.com mengutip kata-kata manajer West Ham David Moyes tentang harga jual potensial untuk kaptennya, dan tidak mengherankan mengetahui bahwa The Hammers menginginkan jumlah rekor Inggris baru untuk pemain mereka.

Dengan Southampton

Dengan Southampton kemungkinan besar akan terdegradasi musim ini kecuali mereka dapat menarik diri dari spiral ke bawah yang telah mereka alami, ada kemungkinan kuat bahwa mereka perlu menyingkirkan pemain.

Salah satu dari mereka diharapkan menjadi bintang muda berperingkat tinggi, Romeo Lavia, yang bergabung dari Man City setahun lalu dan yang 90Min menyarankan agar Chelsea dan Arsenal melihat Man United dan Newcastle juga dikreditkan dengan kekaguman tentatif dari pemain.

Lebih Banyak Cerita / Berita Terbaru

Arsenal tertarik dengan alternatif Declan Rice yang juga diinginkan oleh Chelsea

18 Apr 2023, 23:04

Video: Cristiano Ronaldo lolos dari kartu merah karena melakukan gerakan gulat pada pemain Al-Hilal saat kalah 2-0

18 Apr 2023, 23:00

Eksklusif: Sikap Chelsea terhadap bakat superstar yang ‘diapresiasi hampir semua orang di dunia sepakbola’

18 Apr 2023, 23:00

Pada usia 19 tahun, Lavia adalah talenta lini tengah yang cemerlang tetapi sangat kekurangan dalam menciptakan peluang dan gol, yang membuatnya menjadi pilihan yang mengejutkan bagi tim London, yang keduanya akan mencari untuk memenangkan hadiah terbesar musim depan.

Menurut WhoScored , Lavia hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi, dan itu pasti tidak akan cukup baik untuk calon klub Liga Premier mana pun – terlepas dari seberapa murahnya dia.