Arsenal Incar Gelandang Bayern Munchen Ryan Gravenberch

livescorepialadunia – Arsenal dilaporkan akan menargetkan gelandang Bayern Munich Ryan Gravenberch sebagai alternatif Declan Rice jika mereka gagal merekrut pemain menonjol West Ham itu. The Gunners sedang mencari gelandang baru menuju jendela transfer musim panas ini.

Mereka gagal merebut Moises Caicedo dari Brighton sebelum mereka merekrut Jorginho dari Chelsea sebagai alternatif yang lebih murah di bulan Januari.

Ryan Gravenberch

Pemenang Piala Dunia telah membuat dampak positif sejak bergabung dengan Arsenal , tetapi mereka masih ingin memperkuat area lapangan tersebut di berita bola hari ini.

Selama beberapa bulan terakhir, telah banyak dilaporkan bahwa Beras adalah target pilihan mereka di daerah tersebut. West Ham mengundurkan diri untuk pemain bintang mereka pindah pada musim panas ini dan diharapkan dia akan menelan biaya sebanyak £80 juta.

Arsenal akan waspada bahwa mereka akan menghadapi persaingan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Rice. Chelsea juga dikaitkan dengan pemain Inggris itu setelah dia menghabiskan waktu bersama mereka sebagai produk akademi.

ryan gravenberch

ryan gravenberch

Oleh karena itu, The Gunners harus memiliki opsi cadangan jika mereka kehilangan Rice dan mereka dikatakan tertarik pada Gravenberch.

Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak dengan Bayern Munich musim panas lalu dari Ajax tetapi dia diincar oleh klub Liga Premier setelah hanya bermain hemat di Bundesliga musim ini.

Wartawan Graeme Bailey sekarang melaporkan bahwa Arsenal tertarik pada Gravenberch tetapi dia bukan “pilihan pertama” mereka.

“Saya pikir Thomas Tuchel ingin mempertahankan [Gravenberch] musim panas ini, tetapi saya tidak berpikir pemain tersebut mau menunggu itu, dia tahu bahwa dia memiliki opsi Liga Premier dan tiba-tiba dia memiliki beberapa opsi Liga Premier yang besar ,” Bailey katanya di podcast Talking Transfers.

“Liverpool sangat menyukainya, Arsenal berpotensi menggantikan Declan Rice jika dia tidak pergi ke sana, Manchester United juga melihatnya sebagai pemain potensial. Dia mungkin tidak akan menjadi pilihan pertama untuk keduanya, tetapi Liverpool membutuhkan bala bantuan lini tengah.”

Mantan gelandang Spurs

Mantan gelandang Spurs Rafael van der Vaart sekarang menghabiskan banyak waktunya dengan pernyataan gila. Dia sekarang mengklaim bahwa Gravenberch seharusnya bergabung dengan Tottenham daripada Bayern Munich .

“Apakah saya mendorong semua orang ke lemari dengan itu?” kata Van der Vaart di Ziggo Sport.

“Itu pendapat saya, tapi saya mengerti bahwa orang tidak setuju. Saya benar-benar berpikir begitu. Hanya pilihan klub yang membuat perbedaan.

“Saya pikir dia jauh lebih baik daripada Bellingham dalam bakatnya. Hanya Bellingham yang bermain setiap minggu dan Gravenberch tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkannya.

“(Pindah ke Dortmund) atau Tottenham Hotspur (akan lebih baik). Sub-top Eropa terdengar sangat negatif, menurut saya. Karena saya masih menganggap klub-klub itu hebat. Anda harus memiliki langkah perantara sesekali untuk benar-benar menunjukkan seberapa baik Anda.

“Jika Anda melihatnya berjalan, tegak. Dia bisa mencetak gol, memberikan assist. Saya pikir dia jauh lebih baik daripada yang bisa dia tunjukkan di Bayern .”

ARSENAL BISA MENGINCAR LINI TENGAH LIVERPOOL JIKA GAGAL MENDARATKAN DECLAN RICE
Masa depan pemain Bayern Munich Ryan Gravenberch sedang banyak dibahas selama seminggu terakhir karena ada minat yang kuat pada gelandang dari Liga Premier GOLBOS.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain 711 menit sejak pindah dari Ajax musim panas lalu dan tidak senang dengan situasinya di klub Bundesliga.

Liverpool telah menjadi tim yang paling dikaitkan dengan bintang Belanda selama seminggu terakhir tetapi menurut 90min, Arsenal akan bergerak untuk gelandang Bayern jika mereka gagal mendaratkan target transfer nomor satu mereka Declan Rice selama jendela transfer mendatang.

ARSENAL: BINTANG £150M SEKARANG ‘SANGAT TERTARIK’ UNTUK PTarget transfer Arsenal Declan Rice “sangat tertarik” untuk pindah ke Stadion Emirates selama jendela transfer musim panas, kata orang dalam transfer Dean Jones.

Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi lini tengahnya saat skuad Gunners bersiap untuk menyeimbangkan sepak bola Liga Premier dan Liga Champions musim depan.

Berita transfer Arsenal – Declan Rice

Menurut The Evening Standard , Rice adalah target transfer nomor satu Arsenal untuk pasar musim panas dan ada kepercayaan yang tumbuh di sekitar Stadion Emirates bahwa mereka dapat mengamankan tanda tangan kapten West Ham United itu.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Irons sebelumnya menuntut £150 juta untuk jasa pemain berusia 24 tahun itu karena The Gunners ingin mengalahkan Chelsea, Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan rekrutannya.

Arsenal saat ini memimpin perlombaan untuk memenangkan Liga Premier musim ini, dan pemilik siap mendukung pelatih kepala Spanyol Arteta dengan dana untuk ditambahkan ke skuadnya di musim panas.

Wartawan Paul Brown baru-baru ini mengatakan bahwa pakaian London utara dapat bersiap untuk berpisah dengan £ 80 juta untuk menandatangani Rice di jendela transfer.

Dan Jones percaya bahwa percakapan Rice dengan Arteta secara penuh waktu dalam hasil imbang 2-2 Arsenal di West Ham akhir pekan lalu memungkinkan dia untuk membangun hubungan dengan pelatih kepala sebelum kemungkinan beralih di musim panas.

Apa yang dikatakan Jones tentang Arsenal dan Rice?

Berbicara tentang opsi Rice musim panas ini, Jones mengatakan. “Dia sangat tertarik untuk bergabung dengan Arsenal . Obrolan dengan manajer dan kapten adalah PR yang bagus untuknya, dan bagus baginya untuk memulai membangun hubungan sebelum pembicaraan yang akan terjadi di musim panas.”

Akankah Rice menjadi rekrutan bagus untuk Arsenal?
Rice, yang sebelumnya dijuluki “monster” oleh editor ESPN Inggris David Cartlidge , telah terbukti menjadi gelandang Liga Premier yang luar biasa sejak melakukan debutnya di liga pada tahun 2017.

Pemain internasional Inggris dengan 41 cap telah membuat hampir 200 penampilan divisi teratas untuk Irons, mencetak delapan gol sambil menghasilkan sepuluh assist.

Bintang kelahiran London ini telah menjadi pemain reguler bagi tim David Moyes selama salah satu periode paling sukses dalam sejarah mereka baru-baru ini, mengamankan posisi tujuh besar Liga Premier berturut-turut.

Kapten The Hammers juga berperan dalam perjalanan musim lalu ke semi-final Liga Europa.INDAH KE EMIRATES