livescorepialadunia: Mudryk Ke Chelsea, Awal Lawan Liverpool

livescorepialadunia

livescorepialadunia РLegenda Arsenal, Ian Wright akui kasihan pada Mykhailo Mudryk selesai memilih untuk bergabung dengan  Liga Inggris Chelsea daripada The Gunners yakni julukan Arsenal. Dia memandang keputusan yang Mudryk ambil dipengaruhi oleh beberapa orang di sekelilingnya.

Seperti dijumpai, bahwa Arsenal sebagai salah satu tim yang mengincar Mudryk pada transfer bursa musim dingin 2023 ini. Bahkan juga, The Gunners sudah mengirim penawaran – penawaran sebesar 95 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun namun ditampik oleh Shakhtar Donetsk.

Walau sebenarnya, Mudryk telah memberi kode jika dirinya benar-benar ingin mendekat ke Arsenal. Tetapi pada akhirnya, pemain dari Ukraina itu malah landing ke Chelsea sesudah memberi mahar fenomenal sejumlah 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Wright yang disebut legenda Arsenal benar-benar sayangkan Mudryk tidak berhasil berpindah. Karena selain ia sebenarnya memang ingin mendekat, pemain berumur 22 tahun itu dirasa akan pas dengan permainan The Gunners sekarang ini.

“Ia akan pas dengan prima (di Arsenal). Saya bersimpati kepadanya karena ia tidak rahasiakan begitu ingin tiba ke Arsenal. Ia pemain yang fenomenal di umurnya yang baru 22 tahun,” kata Wright, diambil dari Metro, Rabu (18/1/2023).

Legenda Arsenal itu memahami jika Chelsea perlu figur pemain yang dapat bawa mereka bangun hingga akan lakukan semua langkah dengan uang. Wright berasumsi jika kepindahan Mudryk ke The Blues yakni julukan Chelsea, ada dampak dari beberapa orang sekitarnya karena penawaran yang semakin besar daripada Arsenal.

“Chelsea, ya mereka tiba dan saya mengetahui mereka sudah melakukan banyak tugas rumah untuknya untuk masuk ke group yang pas dengan style sepak bola dimainkan,” katanya.

“Chelsea mempunyai keuangan dan kekuatan tidak untuk kehilangan muka. Karena kita mengetahui ia ingin tiba (ke Arsenal), tetapi kemungkinan beberapa orang di sekelilingnya dengan uang yang turut serta itu lebih menarik,” tandas Wright.

Debut Pertama Melawan Liverpool

Liverpool akan bertemu dengan Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League Klasemen 2022-2023. Mendekati laga seru itu, pelatih The Reds, yakni Jurgen Klopp akui khawatir dengan bomber baru The Blues yaitu Mykhailo Mudryk.

Untuk dipahami, pertandingan di antara Liverpool melawan Chelsea akan berlangsung di laga ke-21 Liga Inggris 2022-2023. Partai big match itu akan diadakan di Anfield, Merseyside, Inggris pada Sabtu (21/1/2023) jam 19.30 WIB.

Ke-2 tim ditegaskan menarget kemenangan dalam laga itu. Karena, tiga point bisa menjadi poin utama untuk mengangkat status mereka di papan klassemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Mendekati laga itu, Klopp beri pujian Mudryk yang disebut perekrutan baru Chelsea. Menurut pelatih dari Jerman itu, Mudryk adalah pemain yang sangatlah baik dan telah memberikan bukti di Liga Champions musim ini bersama Shakhtar Donetsk.

“Pemain bagus, pemain yang sangatlah baik. Ia (Mudryk) mainkan kampanye Liga Champions yang hebat dengan bekas timnya. Kecepatan, tehnik, gol; ia menyatukan semuanya,” kata Klopp diambil dari Goal International, Jumat (20/1/2023).

Selanjutnya, Klopp waspada gabungan gempuran dari Mudryk dan Joao Felix. Namun, bekas pelatih Borussia Dortmund itu lebih khawatir karena ada figur Mudryk di baris serang The Blues.

“Mempunyai ia (Mudryk) di satu sayap dan, misalkan, Joao Felix di lain sisi menarik. Chelsea terang memisah permasalahan secara berlainan untuk kami, tetapi silahkan kita saksikan. Joao Felix bermain 2 hari sesudah ia datang sehingga kita kemungkinan dapat mengharap ia bermain,” tutur Klopp.

“Itu membuat analitis sedikit susah, tetapi kami mengenalinya (Mudryk). Kami sudah melihatnya di Liga Champions dan ia cukup mengagumkan,” tutupnya.

Sekedar memberitahukan, Liverpool sekarang ini menempati di rangking kesembilan dengan koleksi 28 point. Sementara Chelsea ada pas di bawah The Reds yaitu rangking kesepuluh dengan catatan point yang serupa yaitu 28 point.

Menyaksikan pencapaian point sama dari ke-2 tim, karena itu bisa ditegaskan pertandingan antara Liverpool versus Chelsea akan berjalan seru. Ditambah, mereka memiliki nasib yang sama yaitu terseok-seok sepanjang periode 2022-2023. livescorepialadunia

Graham Potter Ungkap Peluang Mykhailo Mudryk Debut Di Laga Pertama Liverpool Lawan Chelsea

livescorepialadunia – Graham Potter ungkapkan peluang Mykhailo Mudryk kiprah di pertandingan Liverpool versus Chelsea. Laga itu akan diadakan di Anfield, Sabtu (21/1/2023) start pukul 19.30 WIB.

Potter mengaku Mudryk kemungkinan bermain dalam pertandingan itu. Karena, The Blues – berkemauan untuk membenahi status mereka di klassemen.

Liverpool sedang ada di rangking ke-9 dengan 28 point dari 19 laga. Hadapi Chelsea, The Reds ingin bangun selesai menelan dua kekalahan di laga awalnya.

Sementara Chelsea sedang ada di status kesepuluh mempunyai poin sama dengan Liverpool, tapi kalah beda gol. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace akan jadi motivasi The Blues untuk menaklukkan Liverpool di laga kelak.

Mendekati pertandingan kelak, Potter menjelaskan Mudryk telah menyesuaikan secara baik bersama Chelsea. Tetapi, dia ingin menolong pemain tengah berumur 22 tahun itu dapat menyesuaikan dengan permainan Chelsea di Liga Inggris. livescorepialadunia

“Ia (Mykhailo Mudryk) menyesuaikan dengan baik sekali. Saat ini kami harus menolongnya menyesuaikan dengan Liga Inggris, menyesuaikan dengan kami,” kata Potter dikutip dari situs sah Chelsea, Sabtu (21/1/2023).

Walau sedikit bermain semenjak tengah musim karena interval Piala Dunia 2022, Mudryk disebutkan siap untuk memainkan kiprah bersama Chelsea. Potter juga mengaku jika si pemain dari Ukraina dapat tampil melawan Liverpool.

“Ia terang tiba dari istirahat tengah musim jadi sedikit bermain sepakbola belakangan ini, tapi sudah latihan secara baik, jadi kami akan memandang ia dan menyaksikan berapa banyak ia dapat bermain di akhir minggu,” katanya.

“Ada peluang ia dapat lakukan kiprahnya. Itu berapa banyak yang dapat ia kerjakan. Saya berpikir 90 menit tidak, tetapi kemungkinan ada peranan buatnya pada tahapan tertentu di dalam permainan,” terangnya.

Chelsea harus bayar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun ke Shakhtar Donetsk untuk memperoleh Mudryk. The Blues menggandeng si pemain dari Ukraina yang awalnya sempat ramai diperhitungkan akan bergabung dengan club London lain, Arsenal. livescorepialadunia

 

Baca Juga :