Bursa Transfer Liga Inggris Masih Panas panasnya

livescorepialadunia – Bursa Transfer Liga Inggris Masih Panas panasnya. Bisakah Arsenal diubah oleh Declan Rice seperti Liverpool oleh Van Dijk? Untuk £100 juta, fans Arsenal ingin melihat Declan Rice mengubah mereka menjadi tim yang berbeda. Plus, banyak daftar keinginan Liga Premier dari masa lalu.

Harry yang malang

Penggemar Arsenal ini sebenarnya merasa kasihan pada Harry Kane kemarin. Sebagian besar waktu saya melihat bagaimana Levy menjalankan klub itu dan menertawakan derriere saya yang kendor. Tapi bulan madu Rice saya masih berjalan lancar, jadi saya membiarkan diri saya merasakannya.

Levy adalah “membuat-penggemar-Arsenal-merasa-maaf-untuk-penggemar-Spurs” buruk. Kane harus langsung menolak untuk pergi musim panas ini, mengambil satu musim selamat tinggal terakhir, dan kemudian pergi ke mana pun dia mau musim panas mendatang secara gratis.

Tidak ada yang akan menyesalinya karena itu. Bukannya dia akan berhenti menjadi legenda Spurs. Dia mungkin kehilangan satu gelar Jerman, tetapi akan sangat berharga untuk pergi ke penantang Liga Premier pada tahun 2024 dan mengalahkan rekor Prem Shearer.

Tidak ada ketua yang bisa memutuskan karir pemain, apalagi kapten Inggris.
tom

Rice harus Van Dijk bagus untuk uang itu

In Focus: Mateo Kovacic can be driving force in new-look Manchester City  engine room | LiveScore

Seberapa baik Declan Rice – benarkah? £ 105 juta untuk West Ham dan kontrak yang dilaporkan setinggi £ 250rb per minggu adalah angka yang menggiurkan dalam livescore bola.

Selain itu, jika ini mendekati apa yang kita bayarkan padanya, itu… agak gila bukan? Saya percaya Saka/Saliba/Martinelli berada di 200k per minggu maks. Mengapa Declan harus masuk dan berada di dekat pemain dengan bayaran tertinggi langsung, kontrak pertama untuk… apa?

Apakah dia pantas menjadi pencari nafkah tertinggi tanpa berkontribusi sama sekali untuk kesuksesan kami musim lalu? Apakah ini yang diperlukan untuk membuatnya berkomitmen pada kita? Karena jika kami adalah pilihan utamanya yang mutlak, lalu mengapa kami harus menawarkan persyaratan itu kepadanya? Kami harus melipatgandakan gajinya (jika ini benar)? 2-3x (~175K) tidak cukup?

Saya tidak ingin terdengar seperti pembenci besar, tetapi siapa sebenarnya yang kami tanda tangani – N’golo Kante (yang Chelsea, dari semua klub, membayar £45 juta pada uang tahun 2023)? Makalele? Roy Keane? Vieira? Apakah kita benar-benar mendapatkan setidaknya pemain level Fabinho/Fernandinho?

Apakah dia benar-benar akan menjadi lebih baik dari Michael Carrick – yang dibeli seharga £30,5 juta pada uang tahun 2023? Apakah tidak ada yang akan mengedipkan mata jika United telah membayar £ 64 juta (berapa £ 105 juta sekarang) untuk Carrick di tahun ’06? Akan mengatakan membandingkan angka-angka hanya menghitung inflasi tidak menjelaskan gambaran keseluruhan – untuk satu, CDM saat ini mungkin dipandang lebih berharga daripada sebelumnya tapi tetap saja.

Terlepas dari itu, saya akan memiliki harapan besar untuk pembelian ini – untuk harga ini dia lebih baik berdampak pada Arsenal bahkan hanya mendekati apa yang dimiliki Van Dijk di Liverpool. Saya sama sekali tidak berharap dia menjadi buruk – dan memang belum banyak menontonnya, tetapi saya biasanya tidak perlu menonton banyak pemain yang benar-benar elit untuk melihat seberapa elit mereka. Saya ingin sekali dibuktikan salah oleh Edu dan Arteta – sekali lagi, btw, karena ini bukan yang pertama kalinya – tetapi berapa banyak yang dapat kita harapkan dari pembelian Declan ini?
MAW, LA Gooner

Arsenal membelanjakan pada waktu yang tepat

Saya mengerti mengapa Man Utd mungkin tidak ingin mengeluarkan banyak uang sebelum pengambilalihan, karena pada akhirnya hal itu mengubah produk yang dijual secara signifikan. Pemilik baru idealnya lebih suka membelanjakan uangnya daripada mewarisi 100 juta pound lagi dari pemilik sebelumnya di idnnetwork.

Tetapi dapatkah seseorang menjelaskan kepada saya mengapa orang tampaknya berpikir bahwa jika pengambilalihan dilakukan, klub tiba-tiba dapat berbelanja dengan bebas lagi? Seperti yang saya ketahui, masalah anggaran (115 juta?) Karena FFP, yang masih berlaku jika kepemilikan baru mengambil alih.

Hari-hari ini saya adalah penggemar Arsenal yang bahagia. Tidak lagi harus menunggu sampai batas waktu transfer untuk menandatangani Danny Wellbeck (maaf). Saya pikir Arsenal menghabiskan banyak uang sekarang adalah keputusan yang bijaksana, karena membuat peningkatan besar pada skuad ketika moral, lintasan, dan relevansi tertinggi. Ketika ManU, Barca, Spurs, Liverpool, Chelsea, Juve dll semuanya cacat juga.

Tetapi saya juga berpikir bahwa Arsenal

Tetapi saya juga berpikir bahwa Arsenal pada dasarnya akan berhenti berbelanja di satu atau dua jendela berikutnya. Mereka memiliki skuad yang dalam sekarang dari pemain yang sangat muda dan sangat berbakat. Dengan asumsi mereka mempertahankan Balogun juga, pada dasarnya ada penutup untuk setiap posisi dan anggota skuad tertua adalah Jorginho.

Saya pikir skuad ini akan 95% diselesaikan untuk 2-3 jendela berikutnya. Saya berharap Arsenal memiliki batasan FFP serupa untuk beberapa jendela sampai mereka menghemat beberapa pendapatan TETAPI perbedaan utamanya adalah bahwa mereka sudah memiliki skuad yang mapan & solid dan tidak akan menghadapi batasan ini selama waktu yang mereka butuhkan untuk membangun kembali.
Traveling Gooner (Saya tidak akan menolak Mbappe)

Mengapa orang peduli dengan pengeluaran bersih?
Dear Paul McDevitt dari kotak surat kemarin (dan mungkin Liverpool) , cukup aneh untuk menganggap pengeluaran bersih sebagai matematika Scouse memang, tetapi metrik yang cukup aneh untuk dipertimbangkan secara keseluruhan.