Liga InggrisLiga Inggris

Livescorepialadunia – Ide Manchester United (MU) untuk menerima Victor Osimhen di bursa transfer Liga Inggris, memperoleh dukungan dari mantan pemainnya yang berasal dari Nigeria, Odion Ighalo.

 

Menurut dia, The Red Devils akan punya duet baris serang yang mematikan apabila teman se tanahnya itu sungguh-sungguh bermain di Old Trafford. Livescorepialadunia

 

Victor Oshimen betul-betul sedang menjadi penyerang yang berkilau di Serie A Liga Italia. Pemain dari Nigeria itu tampil fantastis dan begitu tajam bersama Napoli, bahkan juga memimpin daftar top skor sementara Serie A.

 

Ketajaman Osimhen menimbulkan perhatian banyak klub, termasuk MU. The Red Devils ingin membuat mesin pencetak gol baru untuk musim depan dengan menerima si pemain pada bursa transfer musim panas Liga Inggris.

livescorepialadunia

Odion Ighalo juga mensupport penuh apabila Victor Osimhen pengen masuk bersama MU.

 

“Saya pikir dia akan sesuai dengan yang ada di Manchester United,” tutur Ighalo

 

Sosok Victor Osimhen terakhir ramai ditautkan dengan MU. Penyerang Napoli dikatakan jadi objek inti Erik ten Hag pada musim panas kelak.

 

 Chelsea nyatanya berkeinginan terhadap si penyerang. Mereka bersedia menaklukkan MU untuk transfer Liga Inggris Victor Osimhen . berita bola terbaru

 

Duet Maut

 

Odion Ighalo menyebut Victor Osimhen punya kapabilitas cetak gol yang fantastis. Apabila ketajamannya dipadankan dengan Marcus Rashford, karenanya MU punya duet maut di baris serang mereka.

 

“Ia merupakan pembuat gol yang giat dan tak pernah berhenti. Osimhen seperti satu ekor semut, tidak akan membiarkan bek musuh pecah. Dia selalu membidik bek musuh dan selalu melakukan pressing,” tutur Ighalo.

 

“Apabila Manchester United punya Victor Osimhen dan Marcus Rashford, karenanya semuanya bek musuh mereka akan was-was. Mereka akan bertatapan dengan 2 pemain yang cepat dan punya insting cetak gol yang fantastis,” sambungnya.

 

Siap Menolong

 

Dalam kesempatan kali ini, Ighalo pula menyebutkan siap membantu MU untuk menekan Victor Osimhen supaya pindah ke Old Trafford pada musim panas Liga Inggris kelak.

 

“Apabila dia meminta pendapat terhadap saya terkait masa depannya, karenanya saya akan menyarankannya pindah ke Manchester United. Buat saya, United merupakan klub terbesar di dunia dan klub itu sesuai untuk dirinya,” tutur Ighalo.

 

“Saya mengetahui Victor secara bagus dan telah seperti adik saya sendiri. Kami sekian kali melakukan perbincangan dan menyampaikan dia untuk tetap bekerja giat dan lagi optimis. Waktu ini dia berjalan pada cara yang benar,” sambungnya.

 

Siap ke Inggris

 

Beberapa saat terakhir, Victor Osimhen membikin pengakuan yang memikat seputar cerita masa depannya.

 

Dia mengaku ingin bermain di Liga Inggris, pengakuan itu seolah mengundang MU untuk memasukkannya ke musim panas kelak.

Baca Juga :

Pengganti Lukaku

 

Laporan itu mengakui Chelsea sungguh-sungguh berkeinginan untuk mengamankan jasa Victor Osimhen. Si penyerang dibayangkan bisa jadi pengganti Romelu Lukaku.

 

Bomber Tim nasional Belgia itu membayangkan ingin pergi secara tetap dari Chelsea. Hasilnya Chelsea harus mencari pengganti yang sebanding dengan Lukaku.

 

Osimhen yang tampil menggila di Serie A Liga Italia, dipandang bisa menjadi substitusi yang baik untuk Lukaku. Itu dia kenapa management Chelsea berminat untuk mencari penyerang dari Napoli itu.

 

Penawaran Menarik

 

Chelsea mengenali MU lagi membidik jasa Victor Osimhen. Mereka menyediakan ide untuk bajak transfer itu.

 

Osimhen waktu ini memperoleh penghasilan yang lumayan kecil di Napoli. Dia memperoleh penghasilan sejumlah 4,lima juta euro per musim bersama Napoli.

 

Chelsea siap membayar sembilan juta euro per musim jika Osimhen pindah ke Stamford Bridge. Chelsea mengharapkan penawaran mereka dapat membawa ketertarikan penyerang asal Nigeria itu untuk pindah klub.

 

By admin