2 Pelatih Klub Liga Inggris Dipecat – Graham Potter dan Rodgers

livescorepialadunia – Pemenang dan yang kalah di Liga Inggris: graham potter dan rodgers membayar harganya sementara Newcastle dan dua tim teratas bersinar. Arsenal dan City bergemuruh di puncak, Newcastle mengambil alih pengejaran CL sementara lebih jauh di bawah liga adalah pemecatan hari Minggu

Pemenang

graham potter dan rodgers

graham potter dan rodgers

Newcastle
Waktu yang sangat baik untuk menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini . Itu adalah tiga kemenangan berturut-turut sekarang setelah kemerosotan kecil yang membuat musim mereka yang bagus ini dalam bahaya menghasilkan ‘hanya’ sepak bola Europa atau Konferensi.

Ini adalah yang terbaik dari ketiganya, jelas, dan yang paling penting karena mereka mendapatkan kembali kendali penuh atas takdir empat besar mereka sendiri. Sebanyak apa pun, mereka telah cukup menyeret United kembali sehingga sekarang tiga, empat atau lima tim berjuang untuk dua tempat daripada dua, tiga atau empat berjuang untuk satu.

Newcastle No. 9
Mereka menyukai No. 9 di Newcastle, bukan? Tidak ada klub lain yang menyukai striker. Hanya Newcastle. Para penggemar Newcastle, berita bola hari ini. Mengambil atasan mereka dan mencintai striker. Itulah yang mereka lakukan. Atasan dan striker. Nomor sembilan.

Namun, tetap saja. Mereka disuguhi bukan hanya satu tapi dua penampilan bagus pada hari Minggu. Alexander Isak luar biasa sejak awal, dan sangat disayangkan bahwa usaha kerasnya yang serba bisa berhasil menyusulnya pada saat United mengerahkan kartu joker pertahanan satu orang mereka sehingga Callum Wilson turun dari bangku cadangan dan Shearer Marcus Rashford menyingkir sebelum mencukur sundulannya yang tepat dari tiang gawang untuk gol kedua Newcastle yang sangat layak dan menyegel pertandingan pada sore yang indah.

Manchester City tanpa Haaland

Tetap lucu bahwa bahkan mungkin untuk membuat argumen tentang City menjadi lebih baik tanpa orang yang mencetak semua gol sama sekali, apalagi buktinya begitu sering meyakinkan. Menyaksikan Liverpool disingkirkan di babak kedua oleh parade pemain City yang pintar melakukan hal-hal cerdas adalah pengingat akan apa yang dilakukan City sebelum Haaland. Di Liga Premier (jika bukan Liga Champions, yang merupakan kuis nyata musim ini) mereka benar-benar tim yang lebih efektif tanpa pendobrak Norwegia yang brilian.

Manchester City tanpa Cancelo
Yang ini lebih lugas dan mewakili kemenangan besar Pep Guardiola di musim yang penuh tantangan (menurut standarnya dan City). Joao Cancelo adalah pesepakbola yang sangat berbakat, tetapi kemenangan menentukan Guardiola dalam bentrokan kepribadian mereka telah menguntungkan City dengan cara yang jauh lebih jelas daripada keanehan Haaland. 10 pertandingan City terakhir Cancelo menghasilkan empat kekalahan, kartu merah dan beberapa kartu kuning. City mencatatkan sembilan kemenangan dan lima clean sheet dalam 12 pertandingan sejak kepergian Cancelo, dengan hanya kebobolan dua kali dalam rangkaian kemenangan tujuh pertandingan. Hilangnya kemampuan kreatif Cancelo juga tidak terlalu terasa, dengan 35 gol dalam 11 pertandingan tak terkalahkan terakhir mereka.

Sindrom Jack Grealish
musim kedua berarti sesuatu yang sangat berbeda di Manchester City di bawah Pep Guardiola. Siapa tahu, bahkan mungkin Haaland akan memecahkannya musim depan dan mulai menjadi anggota tim yang berharga membuat kontribusi yang berharga dan berarti seperti Grealish sekarang.

Hanya Unai Emery

Hanya Arsenal dan Manchester City yang memiliki lebih banyak poin daripada Aston Villa dari Unai Emery sejak pengangkatannya, yang luar biasa. Dan bagi mereka yang mengendus dan mengatakan itu adalah ukuran sampel kecil, kami mengatakan ini: tunjukkan rasa hormat untuk manajer terlama ke-12 saat ini di Liga Premier, kunjungi dewatangkas 2023.

Bahkan di tabel sebenarnya, Villa sekarang hanya berjarak beberapa poin dari penempatan Eropa. Finis di paruh atas dengan biaya Chelsea akan lucu dan sekarang sangat mungkin, tetapi untuk tim yang hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga pertamanya musim ini – dan melawan Everton dan Southampton – sekarang akan terlihat setinggi ketujuh atau bahkan keenam. benar-benar luar biasa.

Emery mungkin telah gagal sejak awal dalam upaya mengikuti Arsene Wenger di Arsenal, tetapi dia tidak pernah menjadi David Moyes. Dia menunjukkannya di Spanyol dan kami senang melihatnya melakukannya di Liga Kami. Dan mengingat di mana Arsenal sekarang berada, kami ingin berpikir bahkan pendukung mereka bisa bahagia untuknya. Bahagia itu menyenangkan, bukan? Tidak sering terjadi. Jangan khawatir, kami belum sepenuhnya kehilangan plot. Bagian pecundang bemper yang tepat akan muncul sebentar lagi.

Leandro Trossard
Mungkin hal yang paling luar biasa tentang musim luar biasa Arsenal adalah bagaimana hal itu tidak hanya menjadi kasus di mana semuanya jatuh ke tempatnya. Mereka telah menghadapi tantangan dan kesulitan tetapi mengatasinya setiap saat.

Mikel Arteta pantas mendapat pujian besar karena membuat Eddie Nketiah yakin dia bisa menggantikan Gabriel Jesus, karena memberi Rob Holding kepastian bahwa dia bisa masuk ke posisi William Saliba dan bahwa rambut barunya benar-benar menipu semua orang. Meyakinkan Granit Xhaka bahwa dia sebenarnya adalah gelandang pencetak gol (atau Ben White bahwa dia sebenarnya adalah bek kanan yang mencetak gol) tampaknya merupakan tindakan sihir murni, tetapi Arteta dan timnya menemukan terlalu banyak solusi yang tidak terduga ini. untuk itu harus diberhentikan sebagai keberuntungan.

Dia adalah seorang manajer yang menanamkan keyakinan itu pada para pemainnya. Tetapi bahkan dia pasti tidak percaya betapa bagusnya Leandro Trossard. Itu sekarang tujuh assist untuk rekrutan Januari yang telah ditempatkan di setiap posisi menyerang untuk The Gunners dan telah ditempatkan ke dalam tim dengan sangat mulus sehingga gagasan bahwa hattricknya untuk Brighton di Anfield musim ini terasa tidak masuk akal.

Kami tahu musim ini sedikit memakan waktu, tetapi Trossard di Arsenal langsung merasa baik dan benar dan tepat sehingga kami tidak dapat lagi menerima gagasan bahwa dia tidak bermain-main dengan Odegaard, Saka, Martinelli dan yang lainnya setidaknya selama tiga tahun.

Mikel Arteta

Tidak pernah ada keraguan satu momen pun bahwa tanggapan Arsenal atas kekalahan 4-1 City atas Liverpool akan sama tegasnya. Kepastian bahwa Arsenal tidak akan mengalahkan Arsenal dalam situasi seperti itu adalah pencapaian terbesar Arteta musim ini sejauh ini.

Nayef Aguerd
West Ham mungkin tidak akan berada dalam perselisihan seperti itu seandainya pemenang pertandingan hari Minggu ada sepanjang musim. Dia luar biasa di belakang, yang benar-benar dibutuhkan oleh rencana permainan West Ham, dan mencetak golnya dengan sangat baik sehingga VAR memutuskan untuk menghabiskan empat menit melihatnya dengan heran.

David Moyes
Pada teknis karena kami telah memeriksa dan tampaknya bahkan kemenangan 1-0 yang paling suram, paling tidak menyenangkan dan asal-asalan masih sebenarnya ‘menang’. Olahraga bodoh.