VAR Liga Inggris Mempunyai Banyak Kekurangan

livescorepialadunia – VAR Liga Inggris lebih buruk di bawah Howard Webb meskipun ada solusi yang jelas dan jelas. Liga Premier perlu menangguhkan VAR atau menyingkirkan sepenuhnya. Howard Webb tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki sistem yang cacat dan sangat tidak adil ini. Tanyakan saja Brighton.

Dalam argumen

Dalam argumen tentang pro dan kontra pengenalan VAR, para pendukung menggambarkan situasi ‘katakan saja bahwa ini adalah final Piala Dunia dan Inggris…’ di mana VAR entah bagaimana akan menyelamatkan sepak bola dari ketidakadilan.

Itulah dasar penjualannya kepada kami. Itu akan membuat segalanya lebih adil. Ya, katakan itu kepada Brighton yang ditolak dua gol dan penalti oleh kinerja VAR yang mengerikan akhir pekan ini, salah satu dari banyak hampir setiap minggu sekarang di berita bola hari ini.

Cara terbaik untuk mengurangi kesalahan adalah berhenti menggunakan VAR, atau, paling tidak, gunakan lebih banyak, lebih sedikit. Gunakan itu murni untuk kesalahan yang sangat mencolok ketika wasit melewatkan seseorang yang offside tiga meter atau ketika seorang bek telah meninjunya.

Kesalahan besar itu sangat sedikit dan jarang terjadi dan tidak benar-benar membenarkan keberadaan VAR tetapi setidaknya akan berguna dan memungkinkan para pendukungnya untuk tidak kehilangan muka, mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan dan mundur.

Situasi saat ini tidak dapat ditoleransi, juga tidak berkelanjutan. Anda tidak dapat memperkenalkan sistem yang seluruh tujuannya adalah untuk memperbaiki kesalahan tetapi malah membuat kesalahan. Itu tidak kredibel. VAR telah membuat permainan menjadi lebih tidak adil dalam banyak hal. Ini hanya beberapa.

Tidak adil untuk menghukum gol offside marjinal di mana offside marjinal tidak mendapatkan keuntungan. Bukan itu tujuan offside diciptakan.

Tidak adil membuat keputusan

Tidak adil membuat keputusan tentang insiden yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Ini adalah olahraga analog, bukan permainan komputer digital.

Tidak adil memberikan penalti untuk handball ketika bola secara tidak sengaja mengenai tangan untuk sebagian musim dan kemudian tidak melakukannya untuk bagian lain.

Tidak adil untuk tidak memberikan penalti ketika seseorang dilanggar di kotak penalti karena itu bukan kesalahan yang jelas dan nyata dari ofisial. Itu hanya menambah lapisan subjektivitas.

Tidak adil dan bertentangan secara inheren untuk mengambil lebih dari tiga menit untuk membuat keputusan apakah sesuatu sebenarnya merupakan kesalahan yang jelas dan nyata.

Tidak adil harus menunggu sampai sebuah langkah selesai sebelum bendera offside dikibarkan jika ada gol yang dicetak dan VAR harus membuat keputusan apakah bendera itu benar atau salah.

Ini tidak adil bagi ofisial karena merusak otoritas mereka di lapangan dan memperburuk pekerjaan mereka karena mereka tahu VAR dapat membuat keputusan untuk mereka dan mereka tidak akan disalahkan.

Tidak adil bagi kita semua untuk melihat gol dicetak dan dirayakan, hanya untuk dibatalkan hingga lima menit kemudian. Momen itu adalah aset terbesar sepak bola dan VAR telah mengkompromikannya.

Tidak adil bahwa VAR

livescorepialadunia

Tidak adil bahwa VAR hanya diterapkan pada tahapan tertentu untuk pelanggaran tertentu karena Anda tidak dapat memisahkan fase permainan apa pun dari fase lainnya. Semuanya mempengaruhi yang lainnya.

Tidak adil bahwa hal itu telah menimbulkan ketakutan dalam sepak bola ketika sebuah gol dicetak yang sebelumnya tidak ada. Tidak adil jika kami diberi tahu bahwa VAR hanya akan memperbaiki kesalahan besar di idnnetwork.

Tidak adil jika garis ditarik untuk ‘membuktikan’ offside ketika kita tidak tahu apakah garis ditarik saat bola meninggalkan kaki pelintas atau saat mereka pertama kali memukulnya. Jika Anda ingin mengetahuinya secara terperinci dan senang bahwa lutut offside dapat mendiskualifikasi gol, waktu yang tepat perlu diukur secara akurat.

Tapi yang terpenting, tidak adil jika tidak melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan dengan cukup baik.

Howard Webb diangkat menjadi kepala PGMOL untuk mengawasi perubahan penggunaan VAR. Tapi belum membaik sama sekali. Penggemar dan penonton TV tidak tahu bagaimana, mengapa dan kapan itu akan diterapkan. Keputusan sangat tidak konsisten, tidak hanya dari game ke game tetapi juga di dalam game.

Webb harus meminta maaf kepada Brighton dan bahkan mantan wasit seperti sobat Webb, Peter Walton, tidak dapat membela beberapa keputusan. Dia mengatakan tentang pelanggaran yang jelas terhadap Mitoma Brighton di kotak penalti “Ini tendangan penalti. Aku tidak bisa mempertahankannya. Pemain telah menggantung kakinya dan dia telah menangkapnya. Bagi saya, ini adalah tendangan penalti dan VAR harus dilibatkan.”

Wasit selalu membuat kesalahan seperti ini, tetapi tidak memberikannya sebagai penalti ketika Anda memiliki waktu dan peralatan untuk menilainya, merusak keseluruhan sistem. Ini memiliki satu pekerjaan.

Walton mengklaim bahwa Webb sedang merombak sistem. “Howard tahu VAR belum diatur seperti yang seharusnya. Dia sedang menghadapinya.”

Bagaimana itu menjelaskan

Apakah dia benar-benar? Bagaimana itu menjelaskan keputusan Mitoma? Dan apa yang dimaksud dengan perombakan dan apa yang dimaksud dengan ‘belum diatur…’? Apa yang sedang diatur? Itu hanya banyak kamera dan beberapa perangkat lunak menggambar garis. Bagaimana Anda merombak itu?

Masalahnya jelas orang-orang memahami pedoman penggunaan VAR secara berbeda. Walton lagi, “VAR diberitahu beberapa minggu untuk melakukannya, beberapa minggu untuk tidak melakukannya (mengesampingkan wasit)”

Ini membuka banyak pertanyaan. Siapa yang mengatakan ini kepada mereka dan atas otoritas siapa? Webb? Mengapa sangat bervariasi dan begitu sering? Apakah VAR individu membuat panduan mereka sendiri? Jika demikian, mengapa Webb tidak memasukkan semuanya ke dalam ruangan dan menjelaskan dengan tepat apa aturannya dan bagaimana mereka harus menafsirkannya? Tidak sesulit itu. Tulis daftar besar dengan Sharpie dan berikan salinannya kepada semua orang. Mudah.

Walton mengatakan Webb sedang menangani masalah tersebut. “Ini proses yang lambat, sayangnya kami sudah melihat perubahan. Sayangnya hari ini, ini bukan salah satu hari terbaik mereka.”

Sekali lagi itu hanya menimbulkan lebih banyak pertanyaan. Kenapa lambat? Mengapa kita bahkan bermain sepak bola dengan sistem yang cacat seperti itu? Mengapa mereka tidak dilatih dengan baik sejak awal? Mengapa masalah ini tidak diantisipasi sebelumnya? Mereka jelas dan banyak yang tahu di mana letak masalahnya.