Tim Favorit Piala Dunia FIFA 2022 Qatar 

Live Score Piala Dunia FIFA 2022, di mana tim terbesar bentrok untuk mendapatkan hadiah utama sepak bola. Akan salah satu favorit menang atau ada pembuatan bir marah?

 

dia Piala Dunia FIFA 2022 berjanji untuk menjadi salah satu acara olahraga paling menarik tahun ini.

 

Berlangsung di Qatar, kompetisi akan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022, di mana 32 tim akan bertarung memperebutkan hadiah utama sepak bola.

 

Ada Favorit khas yang banyak berharap untuk pergi jauh dalam kompetisi seperti Brasil dan Inggris.

 

Namun, ada beberapa underdog tak terduga yang ingin menyebabkan kesal.

 

Menariknya, beberapa tim yang baik juga dipandang sebagai underdog karena kekhawatiran tentang kemampuan mereka.

 

Entah itu pertahanan, masalah cedera atau penampilan pemain, beberapa mantan tim papan atas tidak terlihat sekuat rekan-rekan mereka.

 

Tapi, ini adalah sepak bola dan apa pun bisa terjadi dalam permainan yang indah. Jadi, kita melihat beberapa tim paling menjanjikan menuju Piala Dunia FIFA 2022.

 

Prancis

 

Tim yang paling banyak mencapai final 2022 dan mungkin memenangkan kompetisi adalah juara dunia saat ini, Prancis.

 

‘Les Bleus’ memenangkan Live Score Piala Dunia 2018 mengalahkan Kroasia 4-2 dengan cara yang dominan.

 

Kecepatan Kylian Mbapp Portuguese, playmaking Paul Pogba dan etos kerja N’golo Kant Portuguese memimpin Prancis di jalan tak terkalahkan menuju gelar.

 

Namun, Kant telah dikesampingkan dari kompetisi setelah operasi hamstring dan masih ada keraguan tentang Pogba karena cedera.

 

Meskipun, dorongan besar dalam harapan Prancis adalah pemenang Ballon d’or 2022, Karim Benzema.

 

Striker telah dalam bentuk besar untuk kedua Real Madrid dan tim nasional. Kembalinya ke Prancis membantu mereka memenangkan final Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2021 di mana dia adalah ‘Man Of The Match’.

 

Jika dia dan Mbapp Sullivans dapat membentuk kemitraan yang mencolok, itu bisa menjadi waktu yang sangat suram bagi para pembela HAM.

 

Demikian juga, area lain Les Bles seperti pertahanan kuat dan pengalaman muda lini belakang mereka akan menjadi salah satu senjata utama di gudang senjata mereka.

 

Tim bisa menargetkan lini tengah mereka yang terlihat lemah tetapi menjaga serangan mereka tetap tenang akan menjadi satu-satunya harapan untuk mengalahkan mereka.

Baca Juga:  Jadwal Piala Dunia 2022 Lengkap Fase Grup

Brasil

Mungkin tim yang paling bisa menyaingi Prancis dalam hal ancaman menyerang dan keseimbangan keseluruhan adalah Brasil.

 

Sisi baik-bulat kuat di semua bidang dan campuran mereka bakat, pengalaman dan keuletan akan sulit untuk menekan.

 

Jimat mereka, Neymar, adalah salah satu pemain yang paling tertutup untuk sisi dan tipu daya dan mata untuk tujuan yang mengesankan.

 

Namun, mereka juga memiliki kecepatan dari pemain Real Madrid Vin Multinisius J Multinior dan pemain Arsenal Gabriel Jesus di depan untuk membantu dengan gol.

 

Mereka akan mendapatkan bantuan dari batu mereka di lini tengah, Fabinho dan Casemiro.

 

Serbia, Swiss dan Kamerun akan membuktikan persaingan yang sulit di grup mereka.

 

Tapi Brasil bisa dibilang memiliki dua kiper terbaik di dunia yang mereka miliki di Alisson Becker dan Ederson. Jadi, mengalahkan mereka akan menjadi tugas yang sulit.

 

Inggris

Inggris ingin melanjutkan bentuk internasional mereka yang bagus di Piala Dunia FIFA 2022.

 

Mereka berada di urutan keempat dalam balapan 2018 tetapi memperbaikinya dengan mencapai final Kejuaraan Eropa UEFA pada tahun 2020.

 

Mereka kalah tipis oleh Italia melalui adu penalti dan akan memiliki beberapa urgensi untuk menemukan bentuk yang mereka miliki dalam kompetisi itu.

 

Wales akan terbukti menjadi ujian terberat mereka di grup tetapi Iran dan AS juga akan melakukan pertarungan melawan ‘Three Lions’.

 

Banyak penggemar berharap Inggris mencapai babak sistem gugur dan Kapten Harry Kane akan mencari untuk menyalip Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Inggris.

 

Mereka memiliki bundel pemain Liga Premier sebagai bagian dari skuad yang berarti mereka akan membawa sifat agresif dan kuat untuk permainan mereka.

 

Namun, orang-orang seperti Dortmund Jude Bellingham dan Roma Tammy Abraham akan membawa fleksibilitas untuk serangan Inggris.

 

Mereka memiliki keseimbangan yang stabil di lini tengah dengan Declan Rice dan Jordan Henderson tetapi pertahanan mereka terlihat agak goyah yang bisa dimanfaatkan tim.

 

Meski begitu, mereka masih dianggap sebagai salah satu favorit.

 

Argentina

Pemenang dua kali, Argentina, adalah salah satu tim paling menjanjikan yang menuju ke Piala Dunia FIFA 2022.

 

Mereka mengakhiri penantian 24 tahun mereka untuk mendapatkan trofi internasional setelah memenangkan Copa am Svetlica pada 2021. Jadi, harapan tinggi untuk ‘La Albiceleste’.

 

Tentu saja, target utama mereka adalah salah satu pemain sepakbola terhebat yang pernah ada, Lionel Messi. “Penyihir kecil” telah menembak untuk PSG dan akan ingin membangun formulir ini.

 

Rekan-rekan penyerang Paulo Dybala dan Lautaro Mart Portugnez dapat membantu dalam gol dan assist. Sementara Julie’s dan Alejandro Garnacho dapat memberikan ledakan energi saat dibutuhkan.

 

Lini tengah Argentina tidak sekuat tim lain tetapi orang tidak dapat melihat masa lalu bagaimana orang-orang seperti itu.

 

Campuran mereka pembela baik tapi itu Manchester United Lisandro Mart Portugnez yang akan menggunakan bahwa grit Amerika Selatan untuk menghentikan penyerang.

 

Tim ini memiliki kelompok yang cukup kompetitif karena mereka akan datang melawan Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

 

Tapi masing-masing, mereka adalah favorit untuk memimpin grup dan tim lain akan berharap Messi tidak menemukan kepercayaan diri untuk mengubah tim dalam ke luar karena ia telah melakukan seluruh karirnya.

 

Spanyol

Tim Spanyol yang berkembang adalah favorit mengejutkan untuk Piala Dunia 2022.

 

Mereka hanya memenangkan kompetisi sekali tetapi masih merupakan tim internasional utama, setelah memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA tiga kali.

 

Sementara mereka telah kehilangan pemain kunci seperti Sergio Ramos dan David Silva, mereka masih memiliki veteran berpengalaman untuk dipanggil.

 

Jordi Alba, Sergio Busquets dan Thiago akan membawa IQ sepakbola mereka dan kedewasaan yang sangat dibutuhkan untuk skuad muda.

 

Tidak dapat disangkal bahwa Multinaro Morata akan menjadi salah satu striker utama yang dibutuhkan Spanyol untuk tampil dan mendapatkan gol.

 

Setelah 57 caps untuk Spanyol, ia memiliki lebih dari 26 gol, sebuah prestasi mengesankan yang ingin ia tingkatkan.

 

Namun, talenta muda Barcelona di Pedri, Ferran Torres dan Ansu Fati akan memberikan kecepatan dan kreativitas dalam membangun permainan dan bantuan saat dibutuhkan.

 

Datang melawan Jerman akan menjadi tugas terberat Spanyol di babak grup tetapi jika mereka tampil kokoh, itu akan memberi mereka kepercayaan diri untuk tetap energik.

 

Jerman

Jerman adalah salah satu tim paling stabil di dunia dan setara dengan Brasil dan Prancis dalam hal potensi mereka di Piala Dunia FIFA 2022.

 

Juara empat kali terus menjadi tim internasional yang mendominasi dan selalu membawa a-game mereka.

 

Serge Gnabry, Leroy San Svetller dan Kapten Thomas M Svetller tangguh dalam serangan dan memiliki lebih dari 74 gol di antara mereka.

 

Timo Werner juga mengalami kebangkitan, kembali ke RB Leipzig setelah waktu yang panas terik di Chelsea.

 

Namun, banyak yang percaya bahwa keberhasilan lini depan Jerman adalah karena kekuatan mereka di lini tengah.

 

Pemain Manchester City Ilkay G Multindogan, pemain Bayern Munich Leon Goretzka dan rekan setimnya Joshua Kimmich sangat sulit untuk dimainkan.

 

Ada pertanyaan seputar lini belakang mereka sendiri dan apakah itu pada level yang sama dengan anggota tim lainnya.

 

Tapi orang-orang seperti Niklas s Portugle dan Antonio R Portugdiger akan bersemangat untuk menunjukkan betapa hebatnya mereka.