Shin Tae-yong Disorot Media Malasyia, Baca Disiniā€¦

livescorepialadunia – Media Malaysia Sorot shin tae yong, Yang Sebutkan Argentina Sebagai Musuh Sebanding Untuk Garuda. MEDIA Malaysia, Semuanyabola soroti perkataan Shin Tae-yong yang sebutkan Argentina sebagai musuh sebanding Tim nasional Indonesia. Pelatih dari Korea Selatan itu sebelumnya sempat berikan pengakuan yang mengagetkan berkaitan pertandingan Tim nasional Indonesia versus Argentina.

Seperti dijumpai, Tim nasional Indonesia akan hadapi dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023 kedepan. Mereka akan bertemu Palestina dan Argentina.

Untuk pertandingan melawan Palestina

Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Shin Tae-yong: Penting untuk Uji Kekuatan - Bola Tempo.co

Untuk pertandingan melawan Palestina, gagasannya laga itu akan diadakan pada 14 Juni 2023. Dalam pada itu, Tim nasional Indonesia direncanakan akan melawan Lionel Messi cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Mendekati hadapi Tim nasional Argentina, pelatih Tim nasional Indonesia yaitu Shin Tae-yong ucapkan terima kasihnya ke Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Ia berasa suka Erick Thohir dapat mewujudkan hal itu di live score bola.

“Saya berterima kasih ke Pak Erick Thohir pada akhirnya dapat hadirkan team Argentina. Hebat Pak Erick,” papar Shin Tae-yong d ikutip dari situs sah PSSI, Sabtu (27/5/2023).

Disamping itu, Shin Tae-yong akui suka teamnya akan hadapi Tim nasional Palestina. Masalahnya Palestina sekarang ini tempati rangking ke-93 di rangking FIFA sementara Argentina sebagai puncak rangking FIFA.

“Saya suka, tim nasional mendapat dua musuh sebanding dalam FIFA Matchday. Ini penting untuk mengetes kemampuan Indonesia. Palestina team kuat, apa lagi Argentina, juara dunia dan beberapa pemain bintang di tim itu,” lanjut Shin Tae-yong.

Pengakuan Shin Tae-yong itu selanjutnya mendapatkan sorotan Media Malaysia, Semuanyabola. Media itu kagum dengan Shin Tae-yong yang demikian optimis hadapi dua musuh kuat di FIFA Matchday Juni 2023.

“Pelatih Indonesia kira tindakan berjumpa Argentina benar-benar sebanding,” tulis judul dalam salah satunya artikel media Malaysia, Semuanyabola.com, d ikutip pada Sabtu (27/5/2023).

“Jadi salah satu wakil negara Asia Tenggara untuk bertemu dengan Argentina, itu sebuah kebanggaan untuk mereka (Indonesia) untuk selalu meningkatkan nama negara di panggung internasional,” tandas Semuanyabola.com.

Bahas Soal Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Exco PSSI Arya Sinulingga Sebut Tak Semahal Coldplay

EXCO PSSI, Arya Sinulingga berbicara masalah ticket pertandingan Tim nasional Indonesia versus Tim nasional Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Arya Sinulingga memperjelas ticket laga itu tidak semahal ticket konser Coldplay.

Seperti dijumpai, Tim nasional Indonesia akan jalani dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023. Team bimbingan Shin Tae-yong itu akan hadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023 dan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Mendekati laga melawan Argentina, Exco PSSI, Arya Sinulingga menjelaskan harga ticket pertandingan itu belum juga dapat ditegaskan dengan detil. Oleh karenanya, ia minta beberapa pecinta sepakbola Indonesia untuk bersabar di vegasgg.

“Ya, kami lihatlah kelak bagaimana (harga ticket). Kami belum mengetahui bagaimana (masalah harga ticket). Yang jelas (harga) yang terbaik,”kata Arya di Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Walau belum bisa ditegaskan, Arya Sinulingga masih tetap berikan berita baik untuk beberapa pecinta sepakbola Tanah Air. Ia memperjelas jika ticket pertandingan Tim nasional Indonesia versus Tim nasional Argentina tidak semahal ticket konser Coldplay.
“Ticket Coldplay berapakah? 11 juta? Jika mahalnya, tidak,” sebut Arya Sinulingga.

Di lain sisi, Arya Sinulingga optimis pertandingan Tim nasional Indonesia versus Tim nasional Argentina akan mendapatkan sambutan hangat dari warga Tanah Air. Masalahnya pertandingan itu sebagai peristiwa sangat jarang Tim Garuda -julukan Tim nasional Indonesia- hadapi team dengan status juara Piala Dunia 2022 yang ditempati banyak bintang sepakbola seperti Lionel Messi.

“Ya, namanya bola (kompetisinya) hebat,” lanjut Arya Sinulingga.

Konser Coldplay

Adapun ticket konser Coldplay dijumpai dibandrol mulai Rp800 ribu s/d Rp11 juta. Band ternama asal Inggris itu bakal tampil di SUGBK pada 15 November 2023.

Dalam pada itu, PSSI pastikan ticket pertandingan Tim nasional Indonesia versus Tim nasional Argentina akan dipublikasikan pada Senin, 29 Mei 2023. Hal itu dikatakan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pertandingan yang dijadwalkan antara Timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023 telah menarik perhatian banyak pihak. Argentina, yang saat ini menduduki peringkat teratas dalam peringkat FIFA, dianggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Keberadaan tim dengan status juara Piala Dunia 2022 ini di Tanah Air telah menciptakan antusiasme yang luar biasa di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, atas usahanya dalam mewujudkan pertandingan ini. “Saya berterima kasih kepada Pak Erick Thohir karena akhirnya kami dapat menghadirkan tim Argentina. Luar biasa, Pak Erick,” ujar Shin Tae-yong, seperti dilansir dari situs resmi PSSI pada Sabtu (27/5/2023).

Meskipun menyadari bahwa Argentina adalah lawan yang tangguh, Shin Tae-yong menyambut baik kesempatan untuk melawan mereka. Timnas Indonesia juga akan menghadapi pertandingan melawan Palestina sebelum menghadapi Argentina. Palestina, yang saat ini menempati peringkat 93 dalam peringkat FIFA, juga merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh Timnas Indonesia.

Harga tiket

Sementara itu, terkait dengan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina, anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, memberikan klarifikasi bahwa harga tiket tersebut tidak akan seharga tiket konser Coldplay. Meskipun detail harga tiket belum dapat dipastikan, Arya meminta para penggemar sepak bola Indonesia untuk bersabar menunggu pengumuman resmi.

“Kami belum mengetahui secara pasti mengenai harga tiket. Yang jelas, kami akan memberikan harga yang terbaik,” kata Arya di Jakarta pada Jumat (26/5/2023). “Jika dibandingkan dengan tiket Coldplay, apakah harganya mencapai 11 juta? Tidak, tidak seharga itu,” tambahnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina diprediksi akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan jarang terjadi pertandingan di mana Tim Garuda, julukan Timnas Indonesia, berhadapan dengan tim juara Piala Dunia yang beranggotakan banyak bintang sepak bola seperti Lionel Messi.

“Ya, pertandingan sepak bola selalu menjadi ajang yang menarik. Ini adalah kompetisi yang hebat,” lanjut Arya Sinulingga.

PSSI juga telah mengumumkan bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina akan mulai dipublikasikan pada hari Senin, 29 Mei 2023. Para penggemar sepak bola diharapkan dapat mempersiapkan diri dan segera mendapatkan tiket mereka untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan ini.