Nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur Masih Belum Jelas

livescorepialadunia – Kesepakatan Dunn Kolom Andy Dunn. Pagi ini adalah tentang Situasi Harry Kane . Dia berpandangan bahwa jika Manchester United benar-benar menghabiskan £ 100 juta untuk seorang striker dengan satu tahun tersisa di kontraknya maka Spurs harus menerimanya dan melanjutkan.

 

Pandangan yang cukup adil

Kami tidak setuju, tapi itu pandangan yang cukup adil. Ini adalah uang yang sangat banyak bahkan jika Spurs mungkin akan membuangnya dengan omong kosong dan Erik Lamela lagi.

Harry Kane, Spurs and the End of the Line - The New York Times

Tapi kami tidak begitu yakin tentang kekuatan argumen Dunn bahwa “sejarah sepak bola dipenuhi dengan tim yang kehilangan pemain kuncinya tetapi menuju ke hal yang lebih baik.” Sepertinya peregangan, itu di live score bola. Kasus persuasif untuk mengambil uang sekarang bukanlah benar-benar bahwa Spurs mungkin secara ajaib menjadi lebih baik tanpa pemain terbaik mereka, tetapi mereka hanya akan menemukan diri mereka dalam situasi yang persis sama setahun ke depan tetapi kali ini £ 100 juta lebih buruk.

 

Karena jika sejarah sepak bola benar-benar “dipenuhi dengan tim yang kehilangan pemain kunci tetapi melakukan hal-hal yang lebih baik” maka kami menyarankan Dunn sendiri mungkin dapat memberikan contoh yang tidak melibatkan kembali ke tahun 1977 dan Kenny Dalglish membuat semua rasa sakit Kevin Keegan Liverpool hilang.

 

  • Impian Amerika

Itu bukan bagian terbaik dari konten Harry Kane dari Mirror , meskipun, yang mendekati kesempurnaan dengan tajuk utama ini: “Harry Kane menguraikan harapan untuk langkah karier baru saat Man Utd melakukan dorongan transfer”

 

Jadi apa langkah karir baru yang diharapkan Kane? Apakah itu “Pergi ke Manchester United” atau apa pun yang mirip dengan itu? Ha ha, kamu sudah tahu jawabannya di sana.

 

“Harry Kane telah mengungkapkan bahwa dia akan ‘senang’ bermain di NFL setelah karier sepak bolanya berakhir.”

 

Pekerjaan yang benar-benar sensasional. Dan Anda sudah tahu berapa banyak yang disebutkan Kane tentang Manchester United dalam penampilannya di Good Morning America di mana dia membahas ambisi NFL-nya.

 

Selain itu, dan ini bukan poin utama di sini, dapatkah Anda benar-benar “mengungkapkan” sesuatu di tahun 2023 yang pertama kali Anda ucapkan di depan umum di tahun 2020? “Saya sedang melihat opsi untuk bermain di NFL suatu hari nanti. Itu akan menjadi daftar keinginan, mimpi yang menjadi kenyataan, ”kata Kane saat itu.

 

  • Saya melihat tanda

“Apakah INI tanda bahwa Mason Mount dan Chelsea sudah berakhir?” tanya Daily Mail dengan penuh semangat.

 

Menarik. Apa itu? Berita tentang terobosan konkrit dalam negosiasi transfer antara Chelsea dan Manchester United? Beberapa kutipan dari siapa pun yang setengah terlibat sama sekali? Atau sepasang emoji di Instagram dari Thiago Silva?

 

Ini yang terakhir, jelas

 

  • Koreksi kecil

Mediawatch tidak suka rewel (ha!) tetapi kami harus melakukan satu koreksi kecil pada tajuk utama Surat ini :

 

“Penggemar Tottenham yang marah meluncurkan kampanye untuk menghentikan Ange Postecoglou menjadi pelatih Spurs berikutnya: ‘Kita tidak bisa membiarkan orang ini mengatur kita’”

 

Ungkapan sebenarnya yang mereka cari adalah “Penggemar Tottenham yang geram meluncurkan kampanye di idnnetwork…” Kesalahan mudah, tetapi cerita mereka sendiri bahkan mengakui fakta canggung ini secara tidak langsung dengan garis nakal “sebagian pendukung yang muak di London Utara – dipimpin oleh satu khususnya…”

 

  • Pemula yang bersemangat

Bisnis yang indah dari Express dengan tajuk utama ini “Man Utd ‘membagi setengah harga’ untuk bintang transfer yang terdaftar Erik ten Hag dimulai dalam kemenangan pertamanya”

 

Jelas, ini membutuhkan permainan menebak pemain dengan cepat dan jelas itu tidak akan menjadi Harry Maguire atau sejenisnya karena kita tidak akan berada di sini jika itu terjadi.

 

Tetapi jika tebakan pertama Anda adalah Anthony Elanga, pria yang bermain kurang dari satu jam di Liga Premier sejak November, maka Anda jenius atau pembohong. Juga bagus bahwa tajuk utama ini bisa sama akuratnya membaca “Man Utd ‘membagi setengah harga’ untuk bintang transfer yang terdaftar Erik ten Hag ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan pertamanya”

 

  • Bos Martabat

Roma Jose Mourinho setelah final Liga Europa: “Kami kalah dalam satu pertandingan, tetapi tidak martabat.”

 

Juga bos Roma Jose Mourinho setelah final Liga Europa:

 

  • Menjalani mimpi

Mediawatch selalu menikmati caper “Bagaimana Tim X bisa berbaris”, tetapi yang biasanya kita sukai dari mereka adalah betapa optimisnya para remaja-bermain-Pemain-Sepak Bola yang absurd. The Mirror telah muncul dengan “Impian Jurgen Klopp Liverpool XI dengan empat pemain baru di hari pertama musim depan” dan berhasil membuatnya… mengecewakan?

 

Itu memang berisi tiga gelandang tengah baru – Alexis Mac Allister, Khephren Thuram dan Ryan Gravenbirch – di samping pengakuan bahwa “masih harus dilihat apakah Liverpool benar-benar akan melanjutkan rencana untuk merekrut tiga gelandang tengah”. Yang sudah tidak cukup membuat ini terdengar seperti “Dream XI”.

Dan sementara Benjamin Pavard jelas merupakan pemain yang cakap dan serbaguna yang mungkin akan dengan senang hati ditandatangani oleh Liverpool, kami tidak yakin dia mulai sebagai bek tengah di Liverpool XI ideal yang mungkin dibuat oleh Jurgen Klopp dalam tidurnya.