Kepercayaan Kapten Liverpool Setelah Kalah 2-5 Liga Champions

Ambyar di depan penontonnya sendiri. The Reds kalah dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. berita bola

Setelah dua gol tadi, The Reds harus bangkit saat mereka finis 5-2 melawan Real Madrid, Rabu (22 Februari 2023).

Kekalahan ini jelas sangat merugikan anak buah Jürgen Klopp. Pasalnya, Liverpool harus menang lebih dari tiga gol di Santiago Bernabeu untuk mencapai perempat final. Tentu, hasil ini mengguncang beberapa pemain Liverpool karena mereka kebobolan lima gol setelah menang 2-0. Kapten Liverpool Jordan Henderson bahkan tidak bisa membayangkan betapa buruknya performa timnya.

 

“Sangat sulit. Sulit untuk menarik kesimpulan segera setelah pertandingan. Perasaan campur aduk. Frustrasi dengan hasilnya,” keluh Henderson pada konferensi pers setelah kekalahan 5-2. 

livescorepialadunia

Diberi Pelajaran

Henderson menjelaskan bahwa kekalahan perlengkapannya sangat dipengaruhi oleh kesalahan pribadi para pemain. Sayangnya, setiap kesalahan Liverpool selalu dihukum oleh gol Real Madrid.

 

Gol penyeimbang adalah contoh paling jelas di mana Alisson Becker melewatkan bola. Dua gol Karim Benzema juga lahir dari kesalahan yang dilakukan pemain Liverpool.

 

– Kami bermain bagus di sebagian besar babak pertama dan kurang beruntung ketika Real Madrid menyamakan kedudukan di babak pertama. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. “Real Madrid menghukum kami setiap kali malam ini,” kata Henderson.  berita bola terbaru hari ini

Baca Juga :

Momen Berbalik Unggul

Henderson mengungkapkan, Liverpool bermain cukup baik di babak pertama Liga Champions meski bermain imbang 2-2. Namun petaka menimpa The Reds setelah gol ketiga Real Madrid dicetak oleh Eder Militao.

 

Menurut Henderson, gol tersebut disebabkan kecerobohan lini pertahanan Liverpool saat mengawal pemain Real Madrid. Hasilnya adalah gol ketiga dan itu dimulai dengan gol berikutnya dari Real Madrid.

 

“Banyak, kualitas mereka. Kami tidak saling membantu. Kami tidak bertahan dengan cukup baik.”

 

– Setelah itu ada beberapa bola yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Tapi semuanya berantakan pada gol ketiga,” tambah Henderson. 

 

Warning Lini Belakang

Lima gol Real Madrid membuktikan bahwa pertahanan Liverpool masih sangat rapuh. Apalagi jika melihat proses mencetak gol Real Madrid, terlihat betapa banyak kesalahan yang dilakukan pertahanan Liverpool.

 

Tentu saja, lima gol bukanlah angka yang bagus untuk Liverpool yang terkenal dengan kekuatannya di kandang sendiri. Juga, mereka hanya membalas dengan dua pertandingan berturut-turut untuk kebobolan satu gol.

 

– Kami menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir. sulit Sulit untuk datang ke sini untuk berbicara. Ya, mereka memiliki banyak fungsi. Jika Anda tidak melakukan 100%, mereka akan menghukum Anda. Kami kadang-kadang menyebabkan masalah bagi diri kami sendiri,” kata Henderson Di UEFA Champions League