livescorepialadunia – Ibu lima anak asal Kerala, India, Naaji Noushi, akan menjadi satu dari sejuta penggemar yang akan merayakan Piala Dunia 2022 di Qatar mulai 20 November. Noushi adalah seorang Traveler, Youtuber, dan vlogger. Dia memulai perjalanannya ke Qatar dengan mengendarai Mahindra Thar dari Kerala (22 Oktober 2022).

Menteri Transportasi India, Antony Raju, mengumumkan kepergian Noushi. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi wanita gila sepak bola yang suka mengambil bagian dalam petualangan ekstrem.

“Rencana saya adalah pergi ke Qatar pada 10 Desember dan menonton final Piala Dunia. Saya sangat senang dengan perjalanan ini. Saya penggemar berat Argentina dan Lionel Messi. Aku sangat ingin bertemu kekasihku. Saya suka mengangkat judul. “Dia dikutip oleh Outlook India mengatakan.

Perjalanan sejarah

livescorepialadunia

Setelah tiba di Mumbai melalui Coimbatore, Noushi akan tiba di Oman dengan kapal. Dari sana, ia akan melakukan perjalanan darat dan akan melakukan perjalanan ke negara-negara Arab termasuk UEA, Bahrain, Kuwait dan Arab Saudi sebelum menuju ke Qatar.

Noushi mengatakan mungkin ini pertama kalinya seorang wanita dari Kerala bepergian ke negara-negara Arab dan juga untuk menonton piala sepak bola. Dia akan tinggal di Qatar hingga 31 Desember.

Dukungan dari keluarga Noushi mengatakan perjalanan ini diharapkan menjadi pengalaman perjalanan mobil yang lengkap karena semua peralatan memasak yang diperlukan tersedia di pesawat.

“Saya adalah seseorang yang selalu bermimpi melihat jantung India berlaga di Piala Dunia. Melalui perjalanan kreatif ini, saya mencoba menjadi bagian dari Piala Dunia dengan pergi ke sana dengan mobil. Made in India,” katanya. berbicara.

Noushi, dengan dukungan suami dan anak-anaknya dalam mencari perjalanan.

Wanita yang menginspirasi

Anak bungsunya baru berusia dua tahun. Ibunya merawat anak-anak ketika dia bepergian.

“Jika seorang wanita seperti saya, ibu rumah tangga, seorang istri dan ibu dari 5 anak dapat mewujudkan impian saya, maka setiap wanita biasa di Kerala dapat dengan percaya diri mengejar impian Anda,” tambahnya.

Ia juga berharap perjalanannya bisa menjadi inspirasi bagi lebih banyak perempuan untuk mewujudkan impiannya.

Saksikan serunya Piala Dunia 2022 di Emtek Group

SCM (Surya Citra Media Tbk.) Sebagai induk perusahaan Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia, akan memperkenalkan berbagai program menarik bagi para penggemar sepak bola Indonesia selama ajang drag 4 tahun di Qatar. Banyak program telah disiapkan untuk bersenang-senang.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan disiarkan di berbagai platform di bawah Emtek Group. Acara TV gratis Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di SCTV, Indosiar dan Moji. Kemudian datanglah televisi terestrial digital Mentari TV.

Layanan Piala Dunia juga dapat disaksikan melalui saluran khusus olahraga Champions TV, yang dapat dilihat melalui layanan berlangganan TV satelit Nex Parabola, hingga layanan Vidio OTT (Over The Top).

Piala Dunia 2022 akan dimulai pada 21 November 2022. Seri Piala Dunia 2022 di Grup Emtek telah dimulai sejak waktu pengundian pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar kurang dari sebulan, tepatnya mulai 20 November 2022. Piala Dunia tahun ini merupakan yang pertama digelar di akhir tahun dengan musim dingin.

Akibatnya, liga domestik akan terpengaruh. Pasalnya, saat Piala Dunia 2022 dimulai, turnamen domestik Eropa masih setengah jalan. Oleh karena itu, turnamen domestik ditunda selama Piala Dunia agar para pemain memiliki kesempatan untuk membela tanah air mereka.

Liga Inggris akan memainkan pertandingan terakhirnya pada 13 November. Demikian pula Bundesliga dan Serie A, Ligue 1 akan memiliki pertandingan terakhir mereka pada 15 November 2022, dan Liga Spanyol akan berlangsung pada 9 November.

Turnamen kemudian akan dilanjutkan seminggu setelah final Piala Dunia Qatar atau pada 26 Desember, bertepatan dengan Hari Giveaway Liga Premier. Artinya, para pemain hanya mendapat libur seminggu sebelum dan sesudah Piala Dunia.

Khusus untuk pemain yang bermain di Liga Inggris

Khusus untuk pemain yang bermain di Liga Inggris, setelah kembali dari Piala Dunia, para pemain langsung menghadapi jadwal yang padat. Dari pertandingan teratas hingga liga, liga, dan piala liga.

Sejauh ini, tujuh tim yang bermain di Liga Europa akan menghadapi sembilan pertandingan pada Oktober 2022. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United. Sementara 13 hati lainnya di Premier League baru memainkan 6 pertandingan.

Manajer Chelsea Graham Potter menyebut situasi ini sebagai tantangan bagi semua orang yang mencoba mencari cara untuk menjaga jadwal yang sibuk. Apalagi, kemungkinan cedera pemain sebelum dan sesudah Piala Dunia masih menjadi perhatian.

Chelsea sendiri kehilangan N’Golo Kante karena cedera hamstring. Kante diperkirakan akan melewatkan 11 pertandingan musim ini dan tidak akan bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2022.

Sedangkan Reece James juga mengalami cedera pada laga melawan AC Milan di laga penyisihan grup Liga Champions. James juga diperkirakan tidak akan melakukan perjalanan ke Qatar karena ia pulih dalam empat minggu.

“Kami mungkin dalam tahap perencanaan. Kami akan istirahat, dan kemudian kami mungkin akan melakukan semacam program pelatihan. Jadi itu akan menjadi kombinasi keduanya, ‘ kata Potter.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte juga berencana mengadakan kamp pelatihan di tempat lain dalam suhu yang lebih hangat sambil menunggu para pemainnya kembali ke Piala Dunia 2022.

“Tentu saja, saya pikir setiap hati akan mendapatkan sedikit istirahat, mungkin 10 hari hingga dua minggu dan kemudian perlu mencari solusi terbaik,” kata Conte.

“Setelah itu, saya ingin pergi ke tempat dengan suhu dan kehangatan yang baik, di sana dan menjalani sesi latihan yang baik sambil menunggu para pemain kembali dari Piala Dunia,” kata mantan pelatih Juventus itu.

Conte sebelumnya juga mengusulkan jadwal yang ketat karena Piala Dunia digeser ke akhir tahun. Pelatih asal Italia itu berharap ini akan menjadi kali terakhir Piala Dunia digelar pada akhir tahun.

Conte mengatakan: “Piala Dunia sebelumnya telah menyajikan jadwal yang sempurna untuk semua pihak. Pengalaman tahun ini adalah pelajaran sekali dan langsung ke jadwal lama.”

Berbeda dengan Arsenal dan Liverpool yang menggelar pertandingan persahabatan dan tur ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). The Gunners dan Setan Merah akan menghadapi Lyon di Dubai pada 5-12 Desember 2022.

Arsenal dan Liverpool telah memilih opsi ini untuk mempertahankan pemain yang tidak bermain di Piala Dunia. Apalagi sepekan setelah Piala Dunia 2022, Liga Inggris langsung mengalami pekan Boxing Day yang sulit.

Arsenal meninggalkan Dubai tanpa pemain top mereka bermain di Piala Dunia seperti Bukayo Saka dan Granit Xhaka, yang akan bermain untuk Inggris dan Swiss. Trio Brasil Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes diharapkan kembali melatih pasukan Tite.

Liverpool akan menjamu Virgil Van Dijk, Trent Alexander Arnold, Alisson Becker, Fabinho dan Darwin Nunez. Namun, Liverpool masih bisa kehilangan bintangnya, Mohamad Salah setelah kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan diselenggarakan dari tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022. Berbeda dengan sebelumnya, Piala Dunia FIFA Qatar akan diadakan untuk pertama kalinya di musim dingin dan di akhir tahun.

Biasanya Piala Dunia diadakan pada pertengahan tahun pada bulan Mei, Juni atau Juli. Karena pada bulan tersebut sebagian besar daratan Eropa sedang mengalami musim semi dan musim panas yang dianggap cocok untuk menjadi tuan rumah turnamen sepak bola tertinggi tersebut.

Menurut sumber dari The Sun, perubahan jadwal Piala Dunia karena panas terik di Qatar. Di musim panas, suhu di daratan Qatar bisa mencapai 41 derajat Celcius, yang tidak cocok untuk pemain bermain dalam kondisi seperti itu.

Jadi FIFA dan Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) memilih untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pada saat suhu daratan lebih dingin daripada di Timur Tengah. Selanjutnya, turnamen domestik juga akan dihentikan selama beberapa minggu selama Piala Dunia 2022 Qatar.

By admin