livescorepialadunialivescorepialadunia

Livescorepialadunia – Hasil Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023 telah dijumpai. Cristiano Ronaldo sukses membawa klub terbebas dari kekalahan selesai cetak gol di penghujung pertandingan dan membuat skor usai seimbang 2-2. Livescorebola

 

Pertandingan itu berjalan di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City, Arab Saudi, pada Jumat (3/2/2023) malam WIB. 2 gol Al Fateh diciptakan Cristian Tello (12′) dan Sofiane Bendebka (58′). Sementara 2 gol Al Nassr lahir melalui Anderson Talisca (42′) dan Cristiano Ronaldo (90+3′ P)

 

Jalannya Laga

 

Set Pertama

Al Nassr berusaha untuk tampil menekan sejak menit awalnya laga. Luiz Gustavo mendapatkan kesempatan pada menit ke-7 , tetapi bola masih melayang jauh di atas gawang.

 

Repot serang, Al Nassr malah kecolongan terlebih dahulu melalui shooting jarak jauh Cristian Tello di menit keduabelas. Skor 1-0 untuk keunggulan Al Fateh atas Al Nassr.

 

Setelah gol itu, Al Nassr berusaha mencetak gol penyama posisi. Di menit ke-35, Anderson Talisca melepaskan tembakan tapi mampu ditepis penjaga gawang Al Fateh, Jacob Rinne.

 

Usaha Al Nassr untuk menyamai posisi membuahkan hasil. Tiga menit menjelang set pertama selesai, Anderson Talisca sukses memanfaatkan umpan Ghislain Konan dan membuat skor jadi imbang 1-1 di set pertama. livescore piala dunia

livescorepialadunia

Tetapkan Ke-2

Al Nassr semakin memperlihatkan supremasi di set ke-2. Namun, kesempatan yang terbentuk belum juga dapat diubah menghasilkan gol.

 

Al Fateh malah sukses mencetak gol keunggulan. Shooting keras yang dilepaskan Sofiane Bendebka bisa dibebaskan gawang Agustin Rossi, Al Fateh unggul kembali 2-1.

 

Al Nassr terus membombardir baris pertahanan Al Fateh untuk dapat menyamai posisi. Usaha mereka juga membuahkan hasil setelah Jaloliddin Masharipov dilanggar dalam kotak terlarang.

 

Cristiano Ronaldo yang diturunkan sebagai pelaksana eksekusi dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik sekali. Score juga sekarang seimbang 2-2. Livescorepialadunia

 

Skor 2-2 tidak berbeda sampai pertandingan selesai. Hasil itu membuat Al Nassr kembali lagi ke puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan mengumpulkan 34 point, jumlah itu sama dengan angka yang dikantongi Al-Shabab yang duduk dalam sikap ke-2 .

 

Formasi Pemain

Al-Fateh XI (4-4-2): Jacob Rinne; Tawfiq Buhumaid, Mohammed Al-Fuhaid, Marwane Saadane, Ali Al Zubaidi, Ayman Al-Khulaif, Petros, Feras Al-Brikan, Cristian Tello, Ammar Al-Duhaim, Cristian Tello, Sofiane Bendebka

Pelatih: Georgios Donis

 

Al-Nassr XI (4-2-3-1): Agustin Rossi; Ali Lajami, Luiz Gustavo, Ghislain Konan, Anderson Talisca, Abdulelah Al-Amri, Sultan Al-Ghannam, Abdullah Al-Khaibari, Abdulrahman Ghareeb, Ayman Yahya, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Rudi Garcia

 

Catatan Sejarah Ronaldo Akan Gol Perdananya Untuk Al Nassr

 

AL HASA – Cristiano Ronaldo pada akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Al-Nassr. Catatan keren juga dibuatnya selesai pecah telur di club asal Arab Saudi itu.

 

Gol dalam pertandingan Al Fateh vs Al Nassr itu menjadi gol ke-820 untuk Cristiano Ronaldo sejauh profesinya. Dari sekian banyak gol yang telah diciptakan Ronaldo itu, 17,9 % salah satunya rupanya diciptakan bekas pemain Manchester United itu melalui penalti.

 

Ronaldo harus memainkan 1.148 untuk dapat mencetak 820 gol. Dikutip dari AS berdasar penghitungan Sofascore, Jumat (4/2/2023), 17,8% gol total Ronaldo juga terbentuk lewat eksekusi penalti. Dengan demikian, ada 147 gol yang diciptakan Ronaldo melalui penalti.

 

Gol ke-820 Ronaldo sendiri terbentuk saat Al Nassr menghadapi Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Pertandingan itu diadakan di Prince Abdullah Bin Jalawi Sports City Fase, Al-Hasa, Jumat 3 Februari 2023 malam WIB.

 

Ronaldo mencetak gol melalui eksekusi penalti di penghujung pertandingan. Tapi sayang, golnya tidak bisa membawa Al Nassr menang. Pertandingan usai dengan score 2-2.

 

Gol lain Al Nassr diciptakan Anderson Talisca pada menit 42. Dalam pada itu, 2 gol Al Fateh diciptakan oleh Cristian Tello (12′) dan Sofiane Bendebka (58′).

 

Ini menjadi gol pertama Ronaldo bersama Al-Nassr. Selain itu gol pertama, gol penalti itu jadikan Ronaldo tetap menjadi pemain dengan catatan gol paling banyak sejauh sejarah. livescorepialadunia

 

Bila dibandingkan dengan Messi, Ronaldo masih lebih unggul. Messi tidak dapat mencetak lebih dari 800 gol. Ia baru mencetak 795 gol sejauh profesinya selama ini, tertaut 25 gol dari Ronaldo.

 

Livescorepialadunia. Dari sekian gol itu, Messi juga menyelesaikan penalti sekitar 109 kali. Penalti Messi juga tidak pernah sukses. Ia mencetak 109 gol lewat penalti dari 141 kali sepakan yang diambilnya dari titik putih. 

 

Ronaldo juga mempunyai potensi menambahkan jumlah golnya saat menantang Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Pertandingan itu akan diadakan pada Jumat, 10 Februari 2023 pagi hari WIB.

Baca Juga :

Ronaldo Dikepung Personil Al Fateh, Sebab Tegur Pemain Yang Diving

 

Livescorepialadunia. Aksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Al Fateh vs Al Nassr dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 menarik perhatian. Bukan karena hanya sukses mencetak gol untuk Al Nassr, Ronaldo jadi perhatian saat laganya menyapa pemain Al Fateh yang diving, tapi langsung ditanggapi oleh pemain team itu dengan mengepung si superstar.

 

Ya, tanding hebat terhidang dalam tatap muka Al Fateh vs Al Nassr di Prince Abdullah Bin Jalawi Sports City Fase, Al-Hasa, Jumat 3 Februari 2023 malam WIB. Dalam pertandingan itu, Ronaldo sukses mencetak gol pada menit ke-90+3.

 

Gol Ronaldo terbentuk melalui sepakan dari titik putih. Tapi sayang, golnya belumlah cukup mengantarkan Al Nassr menang. Pertandingan usai dengan score 2-2. Livescorepialadunia

 

Gol lain Al Nassr sendiri diciptakan oleh Anderson Talisca pada menit 42. Dalam pada itu, 2 gol Al Fateh diciptakan oleh Cristian Tello (12′) dan Sofiane Bendebka (58′). livescorepialadunia

 

Livescorepialadunia. Ronaldo pun jadi perhatian dalam pertandingan itu karena pada akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Al Nassr. Ia makin mengukuhkan diri sebagai pemain dengan catatan gol paling banyak sejauh sejarah selesai mencatatkan gol ke-820 kepunyaannya itu.

 

Selain golnya, Ronaldo jadi perhatian karena laganya yang menyapa pemain Al Fateh saat melakukan diving. Hal tersebut terjadi dalam beberapa menit akhir pertandingan.

 

Persisnya pada menit ke-89, Ronaldo cs saat itu sedang berusaha mencetak gol untuk Al Nassr karena sedang dalam keadaan ketinggalan. Posisi saat itu Al Fateh tengah unggul 2-1. 

 

Tetapi, tindakan Ronaldo untuk mencetak gol tambahan untuk neraka terbebas dari kekalahan terlihat dilakukan oleh tindakan pemain Al Fateh yang melakukan diving. Langsung saja, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- marah dengan tindakan rivalnya itu. livescorepialadunia

 

Ronaldo lantas mendekati pemain yang sedang terbujur di atas lapangan itu untuk meminta selekasnya bangun. Tetapi, tindakan Ronaldo langsung mendapatkan respon mengejutkan dari pemain Al Fateh.

 

Livescorepialadunia. Langsung, beberapa pemain Al Fateh langsung mendekati Ronaldo bak protes tindakan seperti pemain Manchester United itu. Merasakan Ronaldo dikepung, langsung melakukan tindakan. Kartu kuning juga dikasih ke pemain Al Fateh yang melakukan diving.

 

Selang beberapa saat, Ronaldo sukses mencetak gol dari sepakan penalti yang pada akhirnya membawa Al Nassr terbebas dari kekalahan. Sekarang, Al Nassr sendiri masih duduk di pucuk klassemen Liga Arab Saudi dengan 34 poin. Livescorepialadunia

By admin