Fans Argentina Dari India Menyerbu Qatar

livescorepialadunia

Livescorepialadunia – Tim nasional Argentina memperoleh sambutan yang meriah setibanya di Qatar jelang Piala Dunia 2022. Ada banyak ratusan fans yang telah menunggu dengan setia selama berjam – jam untuk bisa melihat kedatangan Lionel Messi serta kawan – kawan.

 

Dan paling menariknya, tak semua para pendukung Argentina itu berasal dari negara yang sama. Adapun sebaliknya terdapat mayoritas yang telah hadir justru suporter dari India yang memiliki jumlah yang diperkirakan mencapai hingga 500 orang. Mereka sendiri telah datang sambil mengenakan atribut dari Timnas Argentina serta gendang India yang ditabuh untuk bisa memeriahkan suasana livescore piala dunia.

 

Berdasarkan laporan NDTV, mereka juga telah menunggu sampai dengan hampir pukul 04.00 pagi waktu setempat. Tim nasional Argentina juga seperti yang telah diketahui telah bertolak ke Qatar setelah mereka berhasil mengalahkan UEA 5-0 dalam sebuah laga pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 16 November 2022. Dan dalam laga pertandingan ini, Lionel Messi telah berhasil untuk bisa mencetak gol sampai dengan ke 91 bersama dengan Timnas nya.

 

Dalam Piala Dunia 2022, Argentina sendiri akan bergabung dalam Grup C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko dan juga Polandia. Untuk laga pertama, skuad Albiceleste juga akan berhadapan dengan Arab Saudi di Lusail (22/11/2022).

 

Qatar sendiri memiliki jumlah pendukung Argentina yang telah diklaim mencapai hingga 5000 orang. Mereka juga telah gabung dalam tempat yang telah dikenal dengan nama Argentina Fans In Qatar. Sambil juga membawa drum yang bergambarkan wajah Lionel Messi, maka fans dari lintas negara tersebut itu juga telah beramai – ramai menyambangi markas timnas Argentina yang ada di Universitas Qatar.

 

Salah seorang dari anggota AFIQ yakni Munish Sharma juga telah mengaku bahwa dirinya sempat menyaksikan gol dari Lionel Messi ketika mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan di Doha Qatar pada tahun 2010 silam.

baca juga:

Sementara itu, untuk suporter dari India sendiri mulai mencuri perhatian di ajang Piala Dunia 2022. Sebab, mereka tak hanya datang dengan berbagai atribut dari negara – negara unggulan seperti Brasil, Argentina, sampai dengan Inggris.

 

Dan walaupun negaranya juga tidak ikut berpartisipasi, dukungan yang mereka berikan kepada tim idola juga sangat total. Tak hanya atribut yang melekat pada badan, para pendukung dari Negeri Bollywood tersebut juga kerap membawa gendang.

 

Tabuhan gendang tersebut juga cukup berisik serta mampu untuk menenggelamkan suara lain di sekitarnya. Serta menurut salah seorang suporter dari Argentina juga bukan tak mungkin hal tersebut justru telah mengganggu istirahat dari tim.

 

Laura Valero yang baru tiba dari Buenos Aires pada hari Selasa, 15 November 2022 dirinya mengatakan  bahwa para pendukung tersebut sangat berisik. Dan bila drum Рdrum tersebut juga dimainkan di sini setiap hari, maka para peserta tak akan pernah bisa tidur.

Valero sendiri adalah warga Argentina. Dirinya juga mengaku sudah menghabiskan 8000 USD untuk bisa terbang ke Qatar. Dirinya juga datang bersama teman Рteman senegaranya. Dan mereka juga tak ingin melewatkan berbagai penampilan terakhir Lionel Messi di ajang Piala Dunia. 

 

Dua grup suporter dari tim nasional Argentina juga tak cuma bersaing dalam memberikan suatu dukungan kepada tim idolanya jadwal piala dunia. Mereka juga salah bertukar chant satu sama lain. Silvia Perla, yaitu suporter dari Argentina yang telah berusia 68 tahun bahkan telah menyempatkan diri untuk bisa berfoto dengan para fans dari India, Hakeem Salih. 

 

Piala Dunia Terakhir Messi

livescorepialadunia

Para pendukung dari Timnas Argentina kini setiap menunggu tim kesayangannya untuk tiba. Mereka juga tetap bertahan sampai larut malam hari. Sayang, yang telah ditunggu tak kunjung datang sampai dengan berjam – jam lamanya. Sebagian dari mereka pada akhirnya memutuskan balik kanan sebelum bus dari Argentina juga melaju dengan cepat di jalan yang telah berjarak 100 meter dari tempat pada suporter berkumpul. Diego Cordovez juga mulai serak sebab berteriak dan juga bernyanyi seharian.

 

Lionel Messi sendiri telah kembali menjadi andalan tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2022. Melihat usia yang telah tak muda lagi, bukan tak mungkin pada tahun ini sebagai Piala Dunia dan pemain yang dijuluki La Pulga tersebut.

 

Sepanjang karirnya, Messi juga telah merebut banyak gelar di level klub. Sementara itu bagi timnas, Messi sendiri baru bisa merasakan gelar Copa America tahun 2021. Dan Piala Dunia Qatar juga akan menjadi pertaruhan paling akhir Messi untuk bisa mengimbangi torehan dari Diego Maradona yang juga membawa Argentina Dalam kejuaraan Piala Dunia tahun 1986.

 

Pemain MU Ingin Singkirkan Ronaldo Sebelum Piala Dunia 2022 Berakhir

livescorepialadunia

Para pemain MU kini dikabarkan tidak mau melihat Cristiano Ronaldo lagi di Old Trafford setelah ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Ajang Piala Dunia 2022 ini akan berlangsung pada tanggal 20 November sampai dengan 18 Desember. Dan hal ini juga akan menjadi ajang Piala Dunia pertama yang akan berlangsung pada musim dingin.

 

Ronaldo sendiri sudah membuat hubungannya dengan pemain MU menjadi buruk setelah dirinya melakukan kritik klub serta manajer Erik ten Hag dalam wawancara yang eksplosif. Pemain tersebut juga mengkritik akan sikap pemain muda MU yang mengatakan bahwa hanya rekan setimnya di Portugal Diogo Dalot yang ditakdirkan untuk bisa berkarir panjang pada puncak performa.

 

Dan menurut laporan Daily Mail, para pemain MU juga telah dikabarkan sudah tak menerima Ronaldo lagi. Marcus Rashford beserta kawan – kawan juga kecewa berat oleh Ronaldo. Mereka juga merasa bahwa Ronaldo tak menaruh respek kepada klub serta Ten Hag dengan berbicara seperti itu dalam sebuah sesi wawancara.

 

Ten Hag serta para pemain MU juga betul – betul kecewa dengan cara maupun waktu Ronaldo melakukan sesi wawancara tersebut.

 

Sebagai tindak lanjut, klub Setan Merah ini tengah menimbang pilihan terkait masa depan Ronaldo di Old Trafford. Apalagi, mereka meminta manajemen klub untuk menyingkirkannya dari Old Trafford sebelum ajang Piala Dunia 2022 berakhir.