Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor Liga Arab Saudi 2023 Untuk Sementara

livescorepialadunia – Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor Liga Arab Saudi 2023 Untuk Sementara. Torehan prestasi dalam daftar top skor Liga Arab Saudi 2023-2024 telah mencapai pekan ketujuh, dan megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, terus mendominasi dengan mencetak 9 gol sejauh ini.

Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor Liga Arab Saudi

CR7, sebutan untuk Cristiano Ronaldo, menambahkan dua gol lagi ke dalam koleksinya setelah membawa Al Nassr meraih kemenangan 4-3 melawan Al Ahli pada pekan ketujuh Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Sabtu (23/9/2023) dini hari waktu Indonesia.

Gol-gol kemenangan tim yang dikenal dengan julukan Faris Najd ini dicetak oleh Cristiano Ronaldo dengan brace (di menit ke-4 dan ke-52) serta dwigol oleh Talisca (di menit ke-17 dan ke-45+6′). Al Ahli berhasil membalas melalui aksi Franck Kessie (di menit ke-30), Riyad Mahrez (di menit ke-50 melalui tendangan penalti), dan F. Al-Buraikan (di menit ke-87).

Kemenangan atas Al Ahli membuat Al Nassr naik ke peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan mengumpulkan 15 poin. Sementara Al Ahli, hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari Al Nassr.

Baca juga:

Al Nassr berhasil meraih lima kemenangan beruntun dalam tujuh pertandingan awal musim ini. Mereka hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Al Ittihad, yang juga memenangkan pertandingan 2-1 melawan Al Fateh.

Sementara itu, Al Hilal yang diperkuat oleh Neymar Jr. dan rekan-rekannya berada di posisi kedua dengan 17 poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Damac. Mereka kini diganggu oleh Al Taawoun yang menempati peringkat ketiga dengan 16 poin di livescore bola.

Dalam hal daftar top skor Liga Arab Saudi 2023-2024 hingga pekan ketujuh, Cristiano Ronaldo masih menjadi yang terdepan. Di bawahnya, terdapat empat pemain yang berhasil mencetak 6 gol, yaitu Sadio Mane (Al Nassr), Salem Al-Dawsari (Al Hilal), Malcom (Al Hilal), dan Moussa Dembele (Al Ettifaq).

Berikut adalah daftar top skor Liga Arab Saudi 2023-2024 hingga Pekan Ketujuh:

  • 9 gol – Cristiano Ronaldo (Al Nassr)
  • 6 gol – Sadio Mane (Al Nassr), Salem Al-Dawsari (Al Hilal), Malcom (Al Hilal), Moussa Dembele (Al Ettifaq)
  • 5 gol – Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad), Mourad Batna (Al Fateh), Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), Firas Al-Burikan (Al Fateh), Odion Ighalo (Al Wehda)
  • 4 gol – Fabio Martinez (Al Khaleej), Fashion Sakala (Al Fayha), Bernard Mensah (Al Taee)
  • 3 gol – Karim Bezema (Al Ittihad), Roberto Firmino (Al Ahli), Igor Coronado (Al Ittihad), Riyad Mahrez (Al Ahli), Anderson Talisca (Al Nassr).

Semoga informasi ini membantu Anda dalam mengikuti perkembangan Liga Arab Saudi 2023-2024.

Al Nassr Pamer Ronaldo Mengenakan Jubah & Sorban Arab

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, perhatian tertuju pada dirinya setelah Al Nassr, klub tempatnya bermain, memposting video di mana dia mengenakan sorban dan jubah Arab sebagai bagian dari perayaan Hari Nasional Arab Saudi.

Video tersebut diunggah oleh akun resmi Al Nassr di Twitter/X untuk merayakan Hari Nasional Arab Saudi. Dalam video tersebut, pemain-pemain Al Nassr, termasuk Cristiano Ronaldo, tampil mengenakan busana tradisional Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo terlihat mengenakan sorban dengan warna putih dan merah. Selain itu, CR7 juga mengenakan baju gamis putih dan memakai jubah Arab berwarna hitam dan emas. Dalam video tersebut, Ronaldo juga memegang pedang, menambah kesan gagahnya.

Tidak hanya Ronaldo, bintang lain dari Al Nassr, yakni Sadio Mane, juga tampil dengan busana serupa dan memegang pedang yang sama seperti Ronaldo dalam rtp live.

Dalam keterangan video, Al Nassr menulis, “Bersama-sama untuk satu bendera Arab Saudi. Kami Bermimpi, dan Mencapainya.”

Video tersebut segera menjadi sorotan besar di kalangan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Banyak yang terkesan dengan penampilan Ronaldo dalam busana khas Timur Tengah tersebut. Beberapa komentar dari pengguna media sosial:

Top Skor Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Jauhi Pesaing

“Luar biasa,” tulis @nas**
“Ronaldo terlihat sangat tampan dengan pakaian itu,” kata akun @1stus**
Namun, selain penampilan dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo juga terus memberikan kontribusi besar untuk Al Nassr. Baru-baru ini, dia menjadi pahlawan dalam kemenangan timnya atas Al Ahli dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024.

Pertandingan ini berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB, dan Al Nassr berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3. Dua gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Dengan kontribusi gemilangnya

Dengan kontribusi gemilangnya dalam pertandingan Al Nassr vs. Al Ahli, Ronaldo semakin kokoh berada di puncak daftar top skor sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Hingga saat ini, dia telah mencetak total 9 gol.

Tentu saja, penampilan Ronaldo dalam balutan busana Timur Tengah tersebut mendapat pujian luas. Banyak yang menggambarkannya sebagai “luar biasa” dan mencatat betapa gagahnya penampilan pemain bintang itu dalam video tersebut.

Namun, kepopuleran Ronaldo di Liga Arab Saudi tidak hanya terbatas pada penampilannya di luar lapangan. Dia terus memberikan kontribusi besar bagi timnya, Al Nassr. Kemenangan impresif Al Nassr atas Al Ahli dengan skor 4-3 adalah bukti terbaru dari peran penting Ronaldo dalam tim.

Pertandingan sengit ini berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang sangat berarti bagi Al Nassr.

Berkat dua golnya tersebut, Ronaldo semakin memperkuat posisinya di puncak daftar top skor sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Sampai saat ini, dia telah mengemas total 9 gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam kompetisi ini.

Prestasi gemilang Ronaldo tidak hanya mengukuhkan dominasinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi juga sebagai sosok yang disegani di Liga Arab Saudi. Ketulusan dan dedikasinya untuk beradaptasi dengan budaya lokal dan meraih kesuksesan dalam pertandingan sepakbola.

Telah membuatnya dicintai oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia dan komunitas sepakbola Arab Saudi. Dengan semangat dan semangatnya yang terus berkobar, kita bisa berharap akan melihat lebih banyak prestasi dan momen spektakuler dari Cristiano Ronaldo di musim ini.