Link Live Streaming SEA Games 2021 – Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Thailand

timnas u23 sea games 2021
timnas u23 sea games 2021

Livescore Bola – Jadwal siaran langsung Tim nasional Indonesia U-23 vs Tim nasional Thailand U-23 di semi-final SEA Games 2021 telah dirilis. Rencananya, pertandingan Tim nasional Indonesia U-23 vs Tim nasional Thailand diadakan di Stadion Thien Truong pada Kamis, 19 Mei 2022 jam 16.00 WIB.

 

Agenda di atas berubah dari rencana awal. Dalam skema awal, runner-up Group A dalam hal ini Tim nasional Indonesia U-23 akan jumpa juara Group B (Tim nasional Thailand U-23) di Stadion Viet Tri pada Kamis, 19 Mei 2022 jam 19.00 WIB.

 

Bermain di Stadion Viet Tri efektif memberikan keuntungan Tim nasional Indonesia U-23. Karena Tim nasional Indonesia U-23 memainkan semua pertandingan babak group di stadion yang bisa memuat 20 ribu pemirsa tersebut.

 

Marc Klok dan teman-teman terlihat telah nyaman merumput di stadion yang berada di Provinsi Phu Tho, Vietnam, itu. Tetapi, tuan-rumah Vietnam memanfaatkan peraturan yang ada.

 

Tuan-rumah diberi ijin menggeser laga team lain untuk memberikan keuntungan mereka. Akhirnya, Tim nasional Vietnam U-23 yang bermain di Stadion Viet Tri melawan Tim nasional Malaysia U-23 pada jam 19.00 WIB.

 

Setidaknya ada dua argumen mengapa Tim nasional Vietnam U-23 memilih main di Stadion Viet Tri. Pertama, jarak antara hotel tim Vietnam menginap dengan Stadion Viet Tri hanya memiliki jarak hitungan menit.

 

Selanjutnya, Vietnam juga menyesuaikan dengan stadion itu, mengingat mereka melalui empat laga babak group di sana. Satu lagi, Vietnam pilih main malam karena diprediksikan supporter yang tiba ke stadion akan semakin banyak daripada sore hari.

 

Karenanya, Tim nasional Indonesia U-23 harus jadi korban dari keputusan Vietnam. Tim nasional Indonesia U-23 harus beralih stadion yang kabarnya memiliki jarak 3-5 jam dari tempat Tim nasional Indonesia U-23 menginap.

 

Harapannya, mental tim Tim nasional Indonesia U-23 tetap terjaga. Karena diperlukan mental kuat untuk menghadapi Thailand yang terdaftar sebagai team paling sukses di cabang olahraga sepakbola putra SEA Games dengan koleksi 14 emas.

 

Berikut jadwal siaran langsung Tim nasional Indonesia U-23 vs Tim nasional Thailand U-23 :

 

Kamis, 19 Mei 2022 jam 16.00 WIB

Tim nasional Indonesia U-23 vs Tim nasional Thailand U-23 Live di RCTI dan iNews!