6 Pemain Bintang Gagal Ramaikan Kontest Piala Dunia 2022

Pemain-Tak-Lolos-Piala-Dunia

Alfredo Di Stefano, George Best, George Weah, Eric Cantona, Laszlo Kubala, Duncan Edwards – beberapa yang permain terbesar yang pernah menendang bola tidak pernah bermain di Piala Dunia sepak bola.

6 Pemain Bintang Gagal Piala Dunia

Entah karena negara mereka tidak memenuhi syarat atau karena cedera, kelayakan, atau hanya nasib buruk, beberapa yang terbaik tidak pernah mendapat kesempatan untuk mempesona di panggung terbesar sepakbola.

 

Dan Piala Dunia 2022 tidak akan berbeda dengan beberapa bintang paling terkenal di dunia yang hilang di Qatar.

kamu bisa selalu mengikuti berita seputar piala dunia 2022 dengan subscribe ke situs kami dengan gratis dan akan mendapatkan update berita setiap hari pada jam prime time.

10 Pemain Bintang Gagal Ramaikan Kontest Piala Dunia 2022

1. Erling Haaland (Norwegia)

Dia mencetak 20 gol dalam 12 pertandingan Premier Inggris dan Liga Champions pertamanya untuk Menjadi Pemain Manchester City dan sepertinya tidak akan menyerah dalam waktu dekat.

 

Haaland yang telah pergi ke kancah liga sepakbola di Inggris dan dalam bentuk hidupnya, yang mana juga merupakan pemain fantasi favorit pilihan penonton, tetapi tidak akan bermain di Qatar 2022 karena negaranya Norwegia tidak lolos, meskipun pria besar itu mengantongi lima gol dalam enam pertandingan di kualifikasi.

 

Dia membawa hiburan seperti itu ke Planet football sehingga bahkan ada petisi online untuk memungkinkan setiap tim membawanya sekali selama turnamen selama 30 menit.

 

Sementara itu tidak mungkin terjadi, cadangan pikiran untuk pertahanan di seluruh Eropa ketika mereka kembali dari Qatar dan harus menghadapi cerah, segar, dan bugar dari sebelumnya Erling Haaland yang akan menikmati istirahat satu bulan.

 

Dia Bukan robot, dia sama konsistennya dengan satu, dan pada usia 22 Ada banyak lagi yang akan datang.

 

 

2. Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

‘Zlatan tidak membutuhkan Piala Dunia, Piala Dunia membutuhkan Zlatan’ adalah sesuatu yang dapat Anda bayangkan yang hebat katakan, tetapi sayangnya dunia tidak akan bisa menikmati bakatnya di lapangan, atau frasa headline-memonopoli-membuatnya di Qatar 2022.

 

Swedia kalah dari Polandia Robert Lewandowski dalam play-off dan membuat kami kehilangan penampilan Piala Dunia ketiga dari pemain Swedia yang hebat itu.

 

Sekarang 41, Zlatan masih belum menggantung sepatu bot, meskipun kekhawatiran cedera kemungkinan membuatnya keluar lapangan sampai Januari 2023.

 

“Masa depan? Saya berharap untuk terus berjalan selama saya sehat dan dapat berkontribusi,” katanya setelah kalah dari Polandia pada Maret.

 

Baru-baru ini pada bulan September ketika didorong oleh Italia Gazzetta dello Sport untuk nama tanggal pensiun striker apokrif mengatakan:

 

“Saya akan pensiun Ketika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya.”

 

Zlatan Klasik.

 

 

3. Paulo Dybala?

Satu-satunya dalam daftar dengan tanda tanya, Bintang Argentina Paulo Dybala bisa melewatkan Piala Dunia karena cedera aneh yang dideritanya saat mengambil penalti untuk klubnya Roma.

 

Pada hari Minggu 9 Oktober ia melangkah untuk mengkonversi penalti itu dan menempatkan Roma unggul 2-1 melawan Lecce, tetapi kemudian segera berhenti kesakitan.

 

Air matanya di bangku cadangan ketika dia keluar mengatakan itu semua, dan Pelatihnya Jose Mourinho juga tidak optimis:

 

“Saya katakan buruk, tapi saya pikir sangat, sangat buruk. Saya bukan seorang dokter, tetapi dalam pengalaman saya, dan berbicara dengan Paolo, tidak mungkin kita akan melihatnya tahun ini,” kata Mourinho kepada DAZN.

 

Tes selanjutnya mengkonfirmasi Dybala akan keluar selama empat hingga delapan minggu menurut laporan di pers Italia.

 

Pemain Piala dunia dimulai pada 20 November dan sepertinya Dybala akan membutuhkan keajaiban kecil untuk ambil bagian.

 

4. Akankah Mo Salah bermain di Qatar 2022?

Mo Salah tidak akan bermain di Qatar 2022, sayangnya untuk pasukannya dari Mesir dan penggemar Liverpool, negaranya tersingkir melalui adu penalti dalam play-off melawan Senegal.

 

Yang lebih menyakitkan bagi penggemar Salah adalah fakta bahwa Mo gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti yang memutuskan pertandingan, sementara mantan rekan setimnya di Liverpool Sadio Mane mencetak gol untuk mengirim Senegal ke Qatar.

 

Itu bukan tanpa kontroversi sebagai penyihir Mesir tampaknya ditargetkan oleh beberapa laser dari kerumunan saat ia pergi untuk mengambil tendangan tempat nya.

 

Hasil akhirnya adalah bahwa Pemain Senegal sedang dalam perjalanan mereka ke Piala Dunia dan senyum Salah dan menarik, menyerang sepak bola akan terjawab.

 

 

5. Luis Diaz (Kolombia)

Kampanye Kualifikasi Kolombia yang mengecewakan berarti kita tidak akan melihat bintang-bintang dari dimensi Radamel Falcao, James Rodriguez, Juan Cuadrado dan Superstar-In-The-making Luis Diaz.

 

Diaz telah mengesankan di Liverpool sejak pindah dari Porto, tetapi sayangnya keahliannya yang cukup besar tidak akan dipamerkan di Qatar.

 

Kolombia gagal keluar dari grup kualifikasi CONMEBOL yang terkenal sulit setelah terlalu banyak hasil imbang, hanya mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan (dibandingkan dengan 40 Brasil).

 

Los Cafeteros selesai di belakang Brasil, Argentina, Uruguay, Ekuador, dan Peru di meja final di tempat keenam, tepat di luar tempat play-off yang pergi ke Peru.

 

Relatif muda di 25, penggemar Kolombia akan berharap bahwa Diaz dapat memimpin mereka ke yang berikutnya dalam empat tahun yang akan diadakan lebih dekat ke rumah di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat.

 

Memuat video

6. Victor Osimhen (Nigeria)

Itu semua tampak begitu baik untuk striker Napoli yang sedang naik daun setelah ia mencetak empat gol di babak penyisihan grup kualifikasi AFCON untuk Nigeria.

 

Tapi itu semua terurai di tahap ketiga ketika Super Eagles gagal mencetak gol melawan Ghana di Kumasi, kemudian bermain imbang 1-1 di kandang di Abuja, Ghana melalui gol tandang.

 

Itu adalah kegagalan Osimhen merasa sangat dan bahkan kemudian meminta maaf kepada para penggemar mengatakan:

 

“Pertama-tama kita harus minta maaf kepada orang Nigeria. Banyak orang masih mendukung kami tapi apa yang perlu kita lakukan adalah mencoba untuk mendapatkan semua pendukung kami kembali 100%. Kami berada di jalur yang benar, melakukan hal-hal dengan baik dengan pelatih baru [Peseiro] dan staf teknis. 6 Pemain Top Tak Ada di Piala Dunia 2022