Tottenham Hotspur Permalukan Manchester United 2-0

tottenham

livescorepialadunia – Tottenham Hotspur Permalukan Manchester United 2-0. Tottenham 2-0 Manchester United: 16 Kesimpulan pada pertandingan yang membuat kami all-in di Angeball. Spurs menyenangkan lagi, hal itu sekarang tidak diragukan lagi. Tetapi apakah mereka juga sebenarnya cukup baik lagi? Sangat mungkin.

Tottenham Hotspur Permalukan Manchester United 2-0

Yves Bissouma pasti begitu. James Maddison jelas. Pape Sarr, Destiny Udogie, Guglielimo Vicario, dan Micky van de Ven mungkin saja. Tapi yang terpenting, Ange Postecoglou pasti bagus.

1) Ini selalu menjadi pertandingan yang mungkin memberi tahu kami banyak hal tentang di mana posisi kedua tim ini sehubungan dengan mengatasi kegagalan paling mencolok musim lalu. Spurs hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan mereka melawan sisa dari sembilan besar musim lalu dan tidak pernah mengalahkan Manchester United di stadion baru mereka.

Official Spurs Website | Tottenham Hotspur

Manchester United hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan tandang mereka di sisa sembilan besar musim lalu, dan itu datang ke sini dalam pertandingan yang mereka pimpin 2-0 saat istirahat dalam livescore bola.

Dengan demikian kami tidak punya pilihan selain berlutut untuk menyatakan bahwa Spurs akan memiliki musim yang brilian dan United tidak begitu banyak setelah kemenangan 2-0 yang menggugah perasaan dan memberikan getaran positif di sekitar Angeball pernyataan kemenangan awal yang benar-benar dibutuhkan. terbakar.

2) Kami akan banyak fokus di sini pada seberapa bagus Spurs di babak kedua, dan sangat mungkin menjadi sangat bersemangat. Jadi mari kita pastikan kita langsung mengetahui betapa berbedanya hal itu dan bagaimana tidak setiap hari akan seperti ini untuk tim Spurs yang bertransformasi dan transformatif.

Setengah jam pertama

Setengah jam pertama menunjukkan banyak sekali sisi lain dari tim ini, dan akan ada lebih banyak hari di mana hal itu terjadi dan hari-hari ketika Spurs tidak lolos seperti yang mereka lakukan hari ini. Marcus Rashford seharusnya melakukannya lebih baik dengan peluang awal. Bruno Fernandes seharusnya melakukan jauh lebih baik dengan sundulan bebas dari jarak enam yard.

Angeball – Andros Townsend mengatakannya langsung di Sky, jadi kanon sekarang – bergantung pada memainkan bola dari belakang dan memasukkan full-back yang menerima bola di setengah putaran. Pedro Porro tidak menikmatinya di babak pertama yang dianggap komentar oleh Gary Neville sebagai penghinaan pribadi. “Dia pikir dia adalah Rodri.” Itu bisa berjalan sangat berbeda. Itu bisa sangat salah.

Hari-hari buruk ketika mereka datang – dan mereka akan – akan menjadi sangat buruk. Ini bukan tim Spurs yang akan pergi dan menantang gelar. Tapi mereka akan menjadi waktu yang sangat baik dan bagi penggemar Spurs dan netral itu adalah berita bagus bahwa mereka telah memulai seperti yang mereka miliki idnnetwork.

Ada bukti konsep sekarang dan ini adalah hari yang dapat membawa tim dan manajer melewati masa-masa sulit ketika mereka pasti datang. Masuk akal juga untuk mengharapkan tren umum akan naik karena pemain dan manajer menjadi lebih terbiasa satu sama lain dan apa yang diminta. Yang membuat bukti awal semenarik ini sangat menarik.

3) Ada baiknya berhenti sejenak untuk mempertimbangkan apa yang telah dicapai Postecoglou di Spurs dalam mengubah seluruh suasana klub. Apa pun yang terjadi musim ini bagi Ange dan pasukannya, lapangan benar-benar ramai untuk pertandingan ini.

Para penggemar – bahkan setelah protes terhadap keserakahan pemilik dalam menaikkan harga tiket yang sudah liar – tepat untuk pertandingan yang musim lalu akan didekati dengan rasa gentar yang ekstrim.

Pada tingkat yang paling mendasar, anggaplah seperti ini. Jika Anda diberi tahu pada bulan Mei bahwa Spurs akan memiliki manajer baru tanpa pengalaman Liga Premier dan Harry Kane dijual sehari sebelum pertandingan pertama musim ini, apa yang akan Anda prediksi tentang suasana di sekitar klub untuk pertemuan di bulan Agustus? dengan Manchester United. Kami cukup yakin Anda akan salah paham. Kami pasti akan melakukannya.

4) Kalau dipikir-pikir, ada cukup banyak penggoda tentang apa yang akan terjadi di babak kedua di menit-menit terakhir babak pertama yang sebagian besar didominasi oleh United. Spurs mengakhiri babak pertama dengan baik, dengan Pedro Porro bangkit dari perjuangannya untuk memancing Neville untuk melepaskan tembakan ke mistar gawang sebelum umpan silang Pape Sarr dibelokkan ke tiang gawang oleh Luke Shaw. Tapi kami masih belum bisa mengatakan kami melihat babak kedua datang.

Spurs luar biasa di babak kedua itu

5) Spurs luar biasa di babak kedua itu. Ketika mereka melakukannya dengan benar seperti ini, itu adalah hal yang menyenangkan untuk ditonton. James Maddison sudah membuat kami ingin kembali dan mengubah jawaban kami atas beberapa prediksi pramusim kami.

Sungguh mengejutkan seberapa cepat dan seberapa total dia menjadi titik fokus tim ini. Dia jelas merupakan pemain yang sama sekali berbeda dari Kane, tetapi dia memiliki kausnya dan sudah merasakan bahwa jika dia memiliki hari yang baik maka Spurs juga akan melakukannya.

Dia sudah merasa jimat, dia sudah merasa seperti berada di sana selamanya. Postecoglou berbicara setelah pertandingan tentang kepindahan yang datang pada waktu yang tepat untuk seorang pemain, dan Maddison ke Spurs terasa seperti itu. Dia siap untuk itu, menjadi dewasa sebagai pria sekaligus pemain, dan Spurs adalah tim yang membutuhkan pahlawan baru dan fokus baru. Hari-hari awal, tetapi dia tidak bisa berbuat lebih banyak dalam dua pertandingan pertama ini.

Exit mobile version