Ronaldo & Al Nassr Dapat Puncaki Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

ronaldo al nassr

livescorepialadunia – Ronaldo & Al Nassr Dapat Puncaki Klasemen Liga Arab Saudi. Malam ini, ada peluang besar bagi Cristiano Ronaldo dan timnya, Al Nassr, untuk mengambil alih puncak klasemen dalam Liga Arab Saudi 2023-2024.

Ronaldo & Al Nassr Dapat Puncaki Klasemen Liga Arab Saudi

Untuk mencapai tujuan ini, Al Nassr harus meraih kemenangan saat bertandang ke markas Al Taee, sementara Al Ittihad harus menderita kekalahan dalam pertandingannya melawan Al Feiha pada waktu yang sama.

Awal musim Liga Arab Saudi 2023-2024 tidak berjalan baik bagi Al Nassr. Mereka mengalami kekalahan dalam dua pertandingan awal di livescore bola.

Namun, dalam lima laga berikutnya, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya mampu meraih kemenangan secara konsisten. Al Nassr bahkan menjadi tim paling produktif dalam Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan mengumpulkan 22 gol dalam tujuh pertandingan.

Hingga pekan ketujuh, Al Nassr saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan total 15 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Al Ittihad.

Malam ini, Al Nassr memiliki kesempatan untuk menggantikan posisi Al Ittihad di puncak klasemen. Ini disebabkan oleh fakta bahwa Al Nassr adalah salah satu tim yang akan bermain lebih awal dalam pekan kedelapan.

Baca juga:

Menurut jadwal yang telah dijadwalkan pada Jumat (29/9/2023) pukul 22.00 WIB, Al Nassr akan melawan Al Taee. Meskipun Al Taee saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen dengan hanya tujuh poin, pertandingan ini tetap harus dimenangkan oleh Al Nassr agar mereka dapat mencapai puncak klasemen.

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun Al Nassr menang dan Al Ittihad kalah malam ini, posisi mereka sebagai pemuncak klasemen mungkin hanya bersifat sementara. Hal ini dikarenakan masih ada tim lain di peringkat dua, tiga, dan empat yang juga berpotensi untuk menggantikan posisi Al Nassr.

Saat ini, posisi kedua dalam klasemen ditempati oleh Al Hilal dengan 17 poin, diikuti oleh Al Taawoun (16) dan Al Ettifaq (16). Yang pasti, Al Nassr sedang dalam perjalanan yang tepat menuju gelar juara Liga Arab Saudi 2023-2024.

Ini Peran CR7 di Balik Liga Arab Saudi U-24

Peran Cristiano Ronaldo dalam kesuksesan Timnas Arab Saudi U-24 di Asian Games 2023 akan kita bahas dalam artikel ini, dengan fokus pada kontribusi pemain Al Nassr, Mohammed Maran, yang telah menjadi bagian penting dari tim tersebut.

Timnas Arab Saudi U-24 berhasil mencapai perempatfinal Asian Games 2023 setelah mengalahkan India U-24 dengan skor 2-0 pada pertandingan babak 16 besar yang digelar pada Kamis (28/9/2023).

Al Nassr 4-3 Al Ahli (Sep 22, 2023) Game Analysis - ESPN

Mohammed Maran, seorang penyerang yang bermain untuk Al Nassr, tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk Arab Saudi dalam pertandingan tersebut. Gol-golnya tercipta pada menit ke-52 dan 58, membuatnya menjadi sosok kunci dalam kemenangan timnya.

Maran telah menjadi bagian dari Al Nassr sejak tahun 2020, dan dia telah berbagi lapangan dengan Cristiano Ronaldo selama setengah tahun terakhir. Meskipun pada musim ini, mereka belum pernah bermain bersama-sama dalam satu pertandingan resmi, Maran telah menunjukkan peningkatan dalam kualitas permainannya, terbukti dengan empat gol yang dia cetak dalam 17 penampilannya bersama Al Nassr musim lalu dalam rtp live.

Berkat penampilan gemilangnya bersama Timnas Arab Saudi U-24, Mohammed Maran telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan, membawa timnya melaju ke perempatfinal Asian Games 2023. Di babak perempatfinal, mereka akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-24, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-24 dengan skor 2-0 setelah pertandingan memasuki waktu perpanjangan.

Dengan Maran sebagai salah satu pemain terkemuka dalam tim, Arab Saudi berharap dapat meraih prestasi lebih tinggi dalam Asian Games ini.

Prestasi gemilang Timnas Arab Saudi

Prestasi gemilang Timnas Arab Saudi U-24 di Asian Games 2023 telah menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepakbola. Salah satu faktor kunci kesuksesan tim ini adalah kontribusi luar biasa dari Mohammed Maran, pemain Al Nassr yang telah menjadi andalan dalam menggerakkan tim.

Meskipun Cristiano Ronaldo dan Maran belum pernah bermain bersama-sama dalam pertandingan resmi Al Nassr, pengalaman Maran dalam tim besar seperti Al Nassr dan kemungkinan berinteraksi dengan pemain-pemain bintang seperti Ronaldo telah meningkatkan kualitas permainannya. Ini terlihat dalam performa impresifnya dengan Timnas Arab Saudi U-24.

Dalam empat laga yang telah dijalani

Dalam empat laga yang telah dijalani, Maran telah mencetak total empat gol. Keberhasilannya dalam mencetak gol telah menjadi aset berharga bagi timnya, membantu mereka melaju hingga perempatfinal. Di babak perempatfinal, Arab Saudi U-24 akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-24, yang sendiri telah menunjukkan performa kuat dengan mengalahkan Timnas Indonesia U-24 dalam pertandingan panjang yang berakhir dengan skor 2-0.

Harapan tinggi pun dipasang pada Mohammed Maran dan seluruh tim Arab Saudi U-24 untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam turnamen ini. Dengan semangat dan kontribusi luar biasa dari Maran serta dukungan dari para pemain lainnya, mungkin saja mereka bisa meraih prestasi lebih besar di Asian Games 2023 ini.

Sebagai penggemar sepakbola, kita bisa menantikan dengan antusias perkembangan selanjutnya dalam perjalanan gemilang Timnas Arab Saudi U-24 di kompetisi ini. Semoga mereka terus memberikan penampilan terbaik dan mencapai prestasi yang membanggakan untuk negara mereka.

Exit mobile version