Ollie Watkins Bermain Apik Bersama Aston Villa di Awal Musim 2023

Ollie Watkins

livescorepialadunia – Ollie Watkins Bermain Apik Bersama Aston Villa di Awal Musim 2023. Ollie Watkins menunjukkan kepada Chelsea dan Spurs apa yang mereka lewatkan saat Aston Villa menghancurkan Hibs.

Debut Ollie Watkins di Eropa mungkin tidak terjadi di Santiago Bernabeu tetapi itu tetap menjadi malam yang patut dikenang bagi seorang striker yang diremehkan. Mengapa minat terhadapnya begitu sedikit pada musim panas ini?

Ollie Watkins Bermain Apik Bersama Aston Villa

Pada hari Rabu, Aston Villa mengakhiri jeda 13 tahun dari sepak bola Eropa dengan kemenangan meyakinkan 5-0 melawan Hibernian di Easter Road. Ketika Anda menunggu selama itu untuk bermain di Eropa dan Anda bermain melawan tim papan tengah dari Skotlandia di kualifikasi, itu mungkin sedikit mengecewakan, tetapi para pemain Villa menampilkan pertunjukan untuk para penggemar mereka di Edinburgh dan pasti akan memberikannya. anak-anak kehabisan waktu di leg kedua minggu depan.

Pertandingan telah berakhir dan Aston Villa akan memasuki babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa sebagai favorit untuk memenangkan seluruh kompetisi, terutama dengan master turnamen Eropa Unai Emery di bangku cadangan.

Bagaimanapun, Liga Konferensi dibuat untuk klub-klub seperti Hibs, Osijek dan Trabzonspor, bukan klub dengan skuad senilai €615 juta. Tentu saja, tim terbaik ketujuh di Premier League seharusnya ikut dalam kompetisi ini, namun ini sangat tidak adil, bukan? Richard Masters sebaiknya menarik tim acak yang finis antara ketujuh dan ke-17 dan memberi mereka tempat livescore bola.

Setelah kesuksesan West Ham musim lalu, tidaklah konyol untuk berasumsi bahwa klub-klub Premier League akan menguasai kompetisi ini setiap tahun hingga mereka dilarang bertanding karena terlalu baik (dan kaya). Villa memiliki pemain seperti Ollie Watkins (biaya transfer €34 juta), Diego Carlos (€31 juta) dan Moussa Diaby (€55 juta), sementara The Hammers baru saja menjual pemain yang mengangkat Liga Conference seharga £100 juta.

Aston Villa thrash Hibs in European qualifier as Ollie Watkins hits  hat-trick | Independent.ie

Meskipun menyenangkan untuk mengambil risiko dan memprediksi pemenang kompetisi sebelum kualifikasi berakhir, menyenangkan juga untuk mempertanyakan strategi transfer setiap klub papan atas Liga Premier, terutama Manchester United, Tottenham, dan Chelsea.

Hat-trick Watkins

Hat-trick Watkins di ibu kota Skotlandia sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah striker serba bisa yang hebat, meski lawannya sangat jauh dari kemampuan Aston Villa. Gol pembukanya adalah sundulan yang dilakukan dengan ahli dari Lucas Digne – yang membuat tiga (!) assist melawan umpan silang Hibs – dan gol keduanya juga merupakan sundulan saat ia menemukan dirinya dalam posisi sempurna untuk mencetak gol di tiang belakang.

Watkins mengantongi hat-tricknya dengan tetap berada di posisi on untuk memasukkan umpan Digne melalui David Marshall. Awalnya dianulir karena offside tetapi VAR berhasil dan memastikan striker Inggris itu mendapat imbalan karena mampu menjaga garis gawangnya dengan baik.

Aston Villa mungkin sedikit beruntung tidak menerima panggilan untuk Watkins musim panas ini, terutama mengingat United, Spurs dan Chelsea sangat membutuhkan seorang striker. Setan Merah menginginkan Harry Kane dan mengubah fokus mereka ke Rasmus Hojlund, yang bergabung dengan harga €75 juta; sementara itu, kedua klub London saat ini sedang mencari pemain nomor 9 dalam idnnetwork.

Meskipun bisa dikatakan The Villans beruntung, mereka telah menegaskan bahwa Watkins tidak akan dijual tanpa mengatakan apa pun. Penunjukan Unai Emery dan perekrutan pemain dengan dana besar selama dua tahun terakhir menunjukkan a) tingkat ambisi yang dimiliki pemilik klub dan b) mereka kesulitan secara finansial. Dibutuhkan tawaran yang sangat besar bahkan untuk mempertimbangkan menjual Watkins, yang harus menjadi prioritas Spurs untuk menggantikan Kane , bahkan jika Villa ke Spurs saat ini dapat dianggap sebagai langkah menghindari karier.

Pemain berusia 27 tahun itu tampak puas di Villa Park, hal yang mudah diucapkan dan mudah dilakukan jika tidak ada rumor transfer.

Hojlund mungkin tujuh tahun lebih muda

Hojlund mungkin tujuh tahun lebih muda dari Watkins, tapi United tidak membutuhkan striker proyek, mereka membutuhkan sesuatu yang pasti, yang tentunya akan dilakukan oleh Watkins.

Berbicara mengenai proyek, Chelsea tampaknya sangat ingin berinvestasi pada pemain di bawah usia 23 tahun, yang semuanya bagus dan bagus tetapi mereka membutuhkan pencetak gol. Kelilingi pemain nomor 9 yang berpengalaman, kejam, dan serba bisa dengan anak-anak dan tujuan akan datang; mengandalkan pemain muda sebagai titik fokus Anda adalah sebuah risiko dan tidak banyak striker muda kelas dunia yang tersedia bagi Todd Boehly untuk mengeluarkan lebih banyak uangnya.

Watkins sangat diremehkan dan sudah lama diremehkan. Tidak ada kekurangan yang jelas dalam permainannya dan dia jelas siap untuk melangkah ke klub yang lebih besar, yang tidak menghormati Aston Villa, yang menawarkan sepak bola Eropa dan memiliki ambisi untuk finis di empat besar Liga Premier. Tetap bertahan jika ada Chelsea, Arsenal, atau Spurs yang datang memanggil bukanlah keputusan karier yang tidak ambisius atau buruk.

Eksploitasi Eropa seperti ini di Jalan Paskah tidak akan merugikan Watkins sama sekali. Itu bukanlah lokasi glamor yang mungkin dia bayangkan untuk gol pertamanya di Eropa, namun ini tetap menjadi malam yang patut dikenang bagi seorang striker yang luar biasa dan diremehkan.

 

Exit mobile version