Marc Cucurella Diincar Manchester United, Ini Alasannya

marc cucurella manchester united

livescorepialadunia – Marc Cucurella Diincar Manchester United. Kesepakatan pinjaman lapangan kiri Marc Cucurella adalah win-win solution bagi Manchester United dan Chelsea. Manchester United membutuhkan bek kiri; Marc Cucurella membutuhkan kesempatan untuk membangun kembali reputasinya; dan Chelsea membutuhkannya untuk menjauh dari Stamford Bridge. Selesaikanlah, teman-teman.

Marc Cucurella Diincar Manchester United

Jika Manchester United perlu merekrut bek kiri sebelum batas waktu transfer hari Jumat – tampaknya menurut Erik ten Hag demikian – maka mereka bisa melakukan hal yang jauh lebih buruk daripada meminjam Marc Cucurella dari Chelsea.

Beberapa fans United nampaknya agak tersinggung dengan prospek pemain asal Spanyol yang berpatroli di sayap kiri Ten Hag, tetapi di sini Setan Merah dan The Blues memiliki kesempatan untuk mencapai kesepakatan yang masuk akal bagi semua orang yang terlibat.

United membutuhkan bek kiri darurat; Chelsea mempunyai banyak pemain di posisi itu; dan Cucurella harus meninggalkan Stamford Bridge untuk memperbaiki reputasinya dan membangun kembali kepercayaan diri setelah tahun yang buruk di Stamford Bridge.

Man Utd looking at Spurs left-back in addition to Marc Cucurella | Football  | Metro News

Ten Hag tampaknya bersedia untuk melihat lebih dalam karya Cucurella dan begitu pula para penggemar United. Ya, pemain berusia 25 tahun itu mengalami musim yang menyedihkan di Chelsea, begitu pula semua orang. Roberto Carlos akan kesulitan untuk berkembang di tengah kegagalan di Stamford Bridge musim lalu dalam livescore bola.

Sebelumnya, Cucurella tampil cemerlang di Brighton. Demikian pula, semua orang tampak hebat dengan The Seagulls tetapi ketika Chelsea membayar £56 juta untuk bek tersebut, hanya sedikit yang menutup mata. Biaya yang sangat besar, ya, meningkat karena kekuatan negosiasi Brighton dan kemewahan Todd Boehly . Itu adalah harga yang terlalu mahal bagi Manchester City, namun Pep Guardiola juga tertarik pada rekan senegaranya dan sang juara bertahan tidak sering mengejar pemain baru.

Baca juga:

Mengapa Cucurella lebih kesulitan di Stamford Bridge dibandingkan kebanyakan orang? Graham Potter menyinggung sang pemain yang mengalami masa sulit di luar lapangan pada saat yang sama ia mencoba beradaptasi di sirkus Chelsea, dan tidak ada seorang pun, bahkan bek kiri termahal di dunia, yang kebal dari masalah yang berkaitan dengan keluarga. dan menjauh dari sepak bola.

Cucurella sendiri mengakui bahwa ia mungkin agak dibutakan oleh sorotan Chelsea. “Saya bermain sepanjang karier saya di klub [yang lebih kecil] sehingga kami tidak mendapat tekanan ini,” kata Cucurella kepada ESPN . “Ketika Anda datang ke klub-klub besar ini, Anda merasakan tekanan ini dan terkadang tidak mudah untuk bermain dengan tekanan ini karena Anda tahu Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

“Terkadang Anda juga perlu beradaptasi dengan situasi ini, tapi ini adalah bagian dari kehidupan. Terkadang Anda mengalami tahun-tahun yang baik, tahun-tahun yang buruk, tetapi yang paling penting adalah belajar dan memiliki energi untuk berkembang.”

United harus berharap bahwa satu tahun cukup lama untuk merasa lebih nyaman dengan pengawasan seperti itu karena di Old Trafford tidak kalah intensnya. Memang, silaunya bahkan lebih terang.

Cucurella bisa bersinar di panggung berbeda

Tapi Cucurella bisa bersinar di panggung berbeda dengan sutradara berbeda. Sang bek telah memiliki tiga manajer di tahun yang penuh gejolak di Chelsea dan tidak selalu jelas siapa yang mengambil keputusan. Tidak ada kebingungan seperti itu di United.

Dan Cucurella tidak akan luput dari pengaruh Ten Hag terhadap bek sayap di tahun ia menduduki kursi panas United. Sang manajer telah mengubah Luke Shaw menjadi salah satu pemain terpentingnya – itulah mengapa ketidakhadirannya mendorong United untuk terjun ke pasar alih-alih melakukan perbaikan dan melakukan perbaikan – sementara Ten Hag telah mengubah Aaron Wan-Bissaka.

Bek kanan ini berada dalam posisi yang sangat mirip dengan Cucurella bahkan setahun yang lalu. Wan-Bissaka tampak merasa tidak nyaman di pertahanan United ketika diketahui bahwa ia diharapkan melakukan lebih dari sekadar melakukan tekel apa pun yang bergerak. Dia tampak sia-sia sebelum Ten Hag menghancurkannya dan membangunnya kembali. Dia tidak lagi membutuhkan peta dan kompas untuk melewati garis tengah, yang merupakan hasil dari pelatihan yang baik tetapi juga suntikan kepercayaan diri yang besar bagi pemain sayap yang pernah bermain di idnnetwork.

Cucurella pasti bisa menggunakan keduanya sekarang. Hal ini mungkin akan membuat Diogo Dalot merasa tidak enak badan, sama seperti ia terlihat akan bermain di samping, namun Ten Hag tidak dapat melewati beberapa bulan ke depan hanya dengan dua bek sayap senior, terutama jika ia merasa bahwa Alvaro Fernandez tidak. namun siap untuk peran senior. Dalam hal ini, pemain muda Spanyol itu perlu keluar lagi dan melanjutkan kemajuan yang dia buat di Preston musim lalu.

Apa untungnya bagi Chelsea? Mereka tidak menunjukkan keengganan untuk berurusan dengan klub yang mereka anggap sebagai rival, dengan mengirimkan pemain ke United, Manchester City, Arsenal dan Newcastle pada musim panas ini. Dan apa alternatifnya? Membiarkan Cucurella direbus sebagai pengganti tidak ada gunanya bagi siapa pun di Stamford Bridge.

Ben Chilwell adalah bek kiri pilihan pertama Mauricio Pochettino

Ben Chilwell adalah bek kiri pilihan pertama Mauricio Pochettino dan manajer memiliki cadangan dalam bentuk Ian Maatsen, yang sangat tampil mengesankan di Burnley musim lalu. Cucurella juga berguna sebagai pelapis bek tengah, tetapi Pochettino punya banyak peran sekarang.

Chelsea memiliki banyak keuntungan dari kesuksesan Cucurella di United. Dia akan kembali ke Stamford Bridge dalam keadaan baru dan direvitalisasi, siap untuk berintegrasi dengan tim utama Pochettino, atau penjualan besar-besaran. Faktanya, jika Chelsea menjualnya, tidak ada yang akan membeli.

The Blues akan menuntut biaya pinjaman yang wajar dan United menanggung gajinya. Tapi ini akan menjadi saat yang buruk bagi Chelsea untuk mulai berbicara keras. Semua orang – United, Chelsea dan Cucurella – membutuhkan kesepakatan ini.

Exit mobile version