Informasi dan Isu Transfer Arsenal: Jendela Transfer Januari 2023

Informasi dan Isu Transfer

Transfer  isu, dan rumor dari Emirates jendela transfer Januari 2023: jendela dibuka pada hari Minggu 1 Januari 2023 dan akan ditutup pada jam 23:00 di hari Selasa 31 Januari Premier League

 

Dengan dibukanya jendela transfer musim dingin pada 1 Januari, kami mengumpulkan persetujuan yang sudah dilaksanakan Arsenal, ditambahkan beberapa pemain yang dihubungkan dengan peralihan masuk dan keluar dari Emirates.

 

‘The Gunners membuat penawaran Mudryk yang lebih baik’

Arsenal sudah tingkatkan pemburuan mereka pada Mykhailo Mudryk dengan mengajukan penawaran yang lebih bagus ke Shakhtar Donetsk, menurut The Times.

Informasi dan Isu Transfer- LivescorePialaDunia

Club mempunyai penawaran awalnya sebesar £55 juta untuk Mudryk yang ditolak minggu lalu namun sudah membuat penawaran eksplorasi baru untuk winger Ukraina yang di bawah biaya £85 juta yang disuruh Shakhtar.

 

Arsenal, yang pimpin tujuh point di pucuk Liga Premier, sudah menyepakati syarat individu dalam kontrak 5 tahun dengan Mudryk. Pemain berumur 21 tahun itu sudah cetak 3 gol di Liga Champions musim ini dan cetak tujuh gol dalam delapan performa liga terakhir kalinya.

 

Arsenal ‘tujuan utama untuk talenta muda’

Sam Dean dari The Daily Telegraph sudah menulis mengenai subyek pada pagi hari ini 

 

Langkah bermain Arsenal dan umur skuat yang mereka punyai sekarang ini berperan pada hal ini. Bila Anda menyaksikan empat pemain depan melawan Brighton – Saka, Nketiah, Martinelli dan Odegaard – yang paling tua dari 4 pemain depan itu ialah Odegaard di 24.

 

Ini telah jadi cepat sekali di bawah Mikel Arteta salah satunya tujuan utama mutlak untuk pemain muda berbakat dan saat Anda melihat ke semua permainan, siapa yang ditargetkan Arsenal dan daya magnet apa yang kemungkinan dimiliki club untuk beberapa pemain ini, susah untuk pikirkan project yang semakin menarik sekarang ini.

 

Kita tahu mereka ingin mengontrak Mykhailo Mudryk dan nampaknya cukup jelas dari kegiatan media sosialnya minimal ia berminat untuk tergabung dengan Arsenal. Itu menggambarkan gambarannya sendiri karena ini ialah tempat saat ini di mana talenta berkembang. saat hanya sekian tahun lalu itu berusaha.Premier League klasemen

 

Filosofi yang dimasukkan Arteta sudah menjadikan tergabung dengan Arsenal sebagai proposisi yang bagus sekali. Memungkinkan jika Mudryk tidak bergabung bulan ini karena Shakhtar benar-benar menginginkannya. Ada sela besar dalam penilaian.

 

Arsenal berusaha untuk turunkan harga itu. Makin lama jendela dibuka, makin bertambah Mudryk yang ingin ia pergi, perasaannya adalah jika itu bisa terjadi tapi itu bukan persetujuan karena Arsenal sudah pergi di masa lalu. saat harga terlampau besar. Jelas ia ialah orang yang diharapkan Arsenal dan jelas ia menginginkannya.

 

‘Mudryk berminat untuk berpindah ke Arsenal’

Mykhailo Mudryk sudah menggoda beberapa fans Arsenal dengan menonton team berlaga. Ia kemungkinan salah satu winger sangat menarik di sepak bola Eropa dan berpotensi untuk naik ke puncak.

 

Dia sebagai pemain internasional Ukraina yang baru berusia 21 tahun dan Arsenal meneruskan diskusi mereka dengan Shakhtar Donetsk.

Baca Juga:

Ada banyak laporan jika penawaran awalnya mereka sudah ditolak. Ada kesenjangan di antara apa yang siap dibayar Arsenal dan apa yang siap diterima Shakhtar. Mereka sedang membahas susunan persetujuan.

 

Pemain itu berminat untuk pindah yang membuat Arsenal lebih nyaman dengan keadaan ini.

 

Arteta bersumpah Arsenal akan ‘aktif’

Bos Arsenal Mikel Arteta menjelaskan club ingin “aktif” di jendela transfer Januari.

 

Club sudah kehilangan penyerang Gabriel Jesus dari tim yang telah kurus karena cidera lutut yang dialaminya di Piala Dunia dan gagal dalam usaha untuk mengontrak pemain tengah Douglas Luiz pada hari terakhir jendela musim panas.

 

Kami akan aktif dan aktif mempunyai arti kami ingin perkokoh tim, ucap Arteta.

 

Team ini belum memiliki kemewahan tidak untuk memaksimalkan setiap jendela. Kami wajib melakukan itu karena itu penting. Tetapi selanjutnya kami harus memperoleh profile yang cocok, harus jadi pemain yang tepat untuk membawa kami ke babak selanjutnya.” tingkat.”

 

Sama siapa Arsenal dihubungkan?

Mykhailo Mudryk – Arsenal sudah meningkatkan pemburuan mereka pada Mudryk dengan mengajukan penawaran yang lebih bagus ke Shakhtar Donetsk ( The Times , 2 Januari); Mudryk disampaikan sudah menyepakati persyaratan pribadi pada transfer yang diusulkan ke Arsenal karena sang striker makin dekat untuk berpindah ke Stadion Emirates ( Daily Mirror , 2 Januari); Shakhtar sudah mengonfirmasi jika mereka siap menjual Mudryk ke Arsenal di bulan Januari ( Daily Telegraph , 30 Desember).

 

Elye Wahi – Arsenal diberitakan sudah ikuti perubahan penyerang Montpellier Wahi ( Daily Kilat , 2 Januari).

 

Joao Felix – Manchester United dan Arsenal ialah yang paling depan untuk mengontrak pemain depan Atletico Madrid Joao Felix di bulan Januari – Daily Kilat , 2 Januari; Joao Felix mempunyai ketertarikan Liga Premier tapi harga € 21 juta sebagai batu sandungan untuk setiap pinjaman – The Athletic , 2 Januari; Manchester United, Arsenal dan Chelsea semua disampaikan menimbang kembali pemburuan mereka pada Felix karena berapakah biaya untuk mengontraknya dengan status pinjaman sepanjang 6 bulan – Daily Kilat , 29 Desember; Man United dan Arsenal sudah diberitahu Atletico akan meluluskan Felix untuk meninggalkan club dengan status utang di bulan Januari sepanjang ongkos FFP 1/2 musimnya sekitaran £ delapan juta dibayar sebagai bayaran – Rekor Harian, 24 Desember.

Exit mobile version