Darwin Nunez Penampilannya Semakin Membaik

livescorepialadunia

livescorepialadunia – Liverpool membayar ‘terlalu banyak’ untuk ‘kekecewaan’ Darwin Nunez – yang harus pindah ke Leicester. Sepanjang musim, banyak pemain sepak bola yang telah menyuarakan beberapa sentimen di sepanjang garis Darwin Nunez yang akhirnya menjadi baik.

Secara pribadi, di ruang kepala saya sendiri, saya mencemooh hal ini, terutama beberapa perbandingan yang dibuat untuk Luis Suarez yang selain sebagai rekan senegaranya tidak memiliki kesamaan dalam profil, kemampuan, kecenderungan, atau kelas.

Suarez finishing cool – Darwin Nunez

Darwin Nunez suarez
Darwin Nunez suarez

Mereka mungkin berbagi dalam kelimpahan bahwa api di perut, tapi suarez finishing cool memiliki atas membuat olok-olok ayam tanpa kepala dipenggal menyerbu bendera sudut Anfield. Namun ada perasaan yang sangat penuh kaca, perasaan senang yang tampaknya menang, dan kadang-kadang cukup keras.

Kami terus mendengar berbagai klise tanpa pikiran yang datang dari berbagai penjuru yang menyatakan bahwa pada titik tertentu, titik mana pun sekarang, tujuan Darwin akan datang bertubi-tubi, bahwa dia hanya membutuhkan pramusim penuh dan tepat dan beberapa waktu dengan tutor bahasa Inggris dan dia akan menggebrak mereka di kiri kanan tengah dan ditutup matanya. Sangat mungkin dia akan datang dengan baik, tapi saya tidak bisa melihatnya terjadi, dan saya tidak bisa melihatnya terjadi di Liverpool di berita bola hari ini.

Alur cerita pemain ini bisa jadi merupakan variasi pekerja harian yang menyebalkan dan berkelok-kelok, di mana dia gagal, menunjukkan mantra, mungkin gagal lagi, menunjukkan mantra lain, mungkin di usia akhir 20-an / awal 30-an dia menemukan pijakan yang berkelanjutan menuju puncak permainan, tetapi saat itu saya tidak tahu apakah dia ada di Anfield. Ya, saya tahu ini masih awal dan saya benar-benar melihat dia memiliki beberapa atribut yang spektakuler, tetapi saya juga mengenal beberapa burung di masa saya yang memiliki atribut spektakuler sejak awal, jauh di lubuk hati saya, saya tahu saya tidak akan menemukan cukup. ada ketika itu benar-benar penting.

Sejujurnya saya merasa sedikit negatif dan agak bersalah meletakkan pemikiran ini di atas kertas b / c bagian dari diri saya merasa mereka tidak lagi berada dalam domain mental yang telah saya tendang di kepala saya dan sekarang entah bagaimana akan terwujud secara resmi. Pikiran bodoh apa yang hidup dengan pendukung sepak bola eh.

Saya harap saya salah dan salah seribu kali lipat

Saya harap saya salah dan salah seribu kali lipat. Namun saya merasa saya telah cukup melihat untuk meyakinkan dia tidak memilikinya, dan entah dia tidak akan pernah atau pada saat dia melakukannya dia akan lama pergi, mungkin di Jerman atau kembali ke Portugal, jika tidak di sini tetapi bermain untuk orang lain.

(yang mengatakan, Darwin akan menjadi uang di klub seperti Leicester atau Spurs di mana sisi duduk kembali, jatuh jauh, tidak memiliki dan memainkan setiap kaki belakang selama 70+ menit tetapi akan pergi dan melompat 5-6 counter permainan; dia punya kecepatan untuk membakar dan bisa memenangkan beberapa pertandingan yang adil hanya dari apa yang semua orang katakan adalah “kekacauan” yang dia bawa, apa pun artinya). Merenung…

Dengar, Darwin Nunez memiliki beberapa atribut yang benar-benar luar biasa yang diperlukan untuk beberapa permainan maju yang benar-benar menghancurkan. Tapi saya tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia akan (terus) mengecewakan di Liverpool, bahwa kita tidak benar-benar membutuhkan apa yang dia berikan, dan semua harapan dan pujian kosong tentang potensi dan kekacauan itu terlalu jauh.

Dari produk nyata di lapangan. Selama musim dia tidak membaik, dia justru semakin parah. Kecuali ada sesuatu yang berubah secara besar-besaran (dan secara ajaib) dalam perkembangannya selama musim panas, saya rasa pemain ini akan terkubur jauh di dalam bangku cadangan, mungkin berlari keluar untuk beberapa pertandingan malam Kam yang eksotis yang akan kami datangi.

Satu hal lagi: Beberapa orang mengatakan hei apa yang dilakukan liverpool dan mendapatkan Darwin sejak awal, Jurgen dan rekrutmen mereka tidak tahu apakah mereka datang atau pergi dengan transfer itu, mereka tidak tahu apakah mereka ingin terus bermain. false 9 dengan pemain sayap / striker berputar-putar atau jika mereka secara bertahap keluar dari transisi ke era baru dengan ancaman sentral yang sebenarnya untuk memimpin garis di bolagila 2023.

Setengah kemiripan

Tapi sejujurnya semua ini ditidurkan jika Nunez memiliki setengah kemiripan sebagai pencetak gol yang tepat. Jika dia setengah dari skor Haaland, kami menantang tempat teratas untuk Eropa dan apa yang disebut eksperimen yang serba salah ini terlihat jauh lebih berkilau. Sebaliknya sekarang semua tentang potensi. Begitulah cara kerjanya.

Kami mengubah cerita menjadi apa yang kami lihat, di lapangan, dan itu membuat klub terlihat bingung karena sekarang ada pemain besar yang mencolok di depan yang tidak dapat menemukan jaring. Saya akan mengatakan 30 juta terlalu banyak untuk lemparan dadu pada “potensi” apalagi kekonyolan 64-mendaki-ke-85 yang kami tumpahkan untuk mendapatkan dia
Eric, Los Angeles CA

Anthem United FC

Saya menebak-nebak topik apa yang akan mendominasi kotak surat yang akan datang
Kepada orang-orang Liverpool (merah dan biru), saya hanya bisa mengatakan: terima kasih telah peduli sesedikit mungkin tentang apa yang harus Anda lakukan oleh populasi sempurna dunia batsh * t. Berapa banyak dari mereka yang dapat mengatakan sesuatu yang bermakna tentang hibah negara dan perusahaan cangkang rahasia?

Terlepas dari itu – saya harus menambahkan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan Kepulauan Inggris, dan oleh karena itu saya sendiri tidak akan mencemooh lagu kebangsaan orang lain – jika orang tidak dapat mengekspresikan pandangan yang berbeda di stadion sepak bola, lalu di mana mereka bisa? Kami, tentu saja, telah melihat orang menulis bahwa mereka yang tidak menyukai suatu negara harus pindah ke tempat lain. Banyak (yang sudah menikmati setiap kenyamanan hidup lainnya) dengan murah hati membuat suporter Liverpool tetap diam.

Jadi, apakah Anda boleh mengkritik pemerintah Anda atau tidak? Apakah masalahnya pada cara atau waktunya; haruskah Anda tidak pernah melakukannya di depan umum (di kota Anda sendiri, di stadion Anda sendiri, di acara yang tidak ada hubungannya dengan penobatan)? Beberapa menyiratkan bahwa tindakan semacam ini bukanlah ekspresi ketidaksetujuan terhadap pemerintah, tetapi serangan langsung terhadap negara. Bukankah itu hanya menekankan masalah menggabungkan keduanya?

Exit mobile version