Beberapa Pemain Muda di Liga Inggris yang Bermain Apik di Awal Musim 2023

elliott pemain muda

livescorepialadunia – Beberapa Pemain Muda di Liga Inggris yang Bermain Apik di Awal Musim 2023. Hojlund kedua, trio Spurs termasuk: 20 pemain U21 teratas yang harus ditonton di Liga Premier pada 23/24.

Sebagai liga terbaik di dunia, Premier League jelas membanggakan beberapa pemain muda terbaik di dunia. Mungkin tidak ada Jamal Musialas atau Pedris, tapi masih ada beberapa pemain hebat yang berpotensi menjadi kelas dunia.

Pemain Muda di Liga Inggris

Dengan mempertimbangkan kombinasi pemain mana yang akan bermain lebih banyak, betapa menariknya mereka untuk menonton musim ini, dan seberapa bagus mereka, kami memberi peringkat 20 pemain Liga Premier teratas yang berusia di bawah 21 tahun (per 22 Agustus 2023 ).

20) Elliot Anderson (Newcastle United)
Anderson kemungkinan akan menjadi pemain kedua atau ketiga Eddie Howe dari bangku cadangan setiap minggunya sehingga peringkat rendahnya mungkin sedikit buruk. Hal ini menunjukkan bahwa standarnya sangat tinggi.

19) Alejo Veliz (Tottenham)
Spurs mempunyai pemain hebat; ini hanya masalah seberapa sering Veliz akan bermain. Jika kesengsaraan Richarlison dalam mencetak gol terus berlanjut, dia bisa mendapatkan peluang dan kami pikir dia mungkin akan memanfaatkannya dalam livescore bola.

18) Ilya Zabarnyi (Bournemouth)
Bournemouth telah merekrut beberapa pemain bagus musim panas ini dan pemain internasional Ukraina Zabarnyi adalah salah satu yang paling menjanjikan.

17) Milos Kerkez (Bournemouth)
Setelah bergabung dari AZ Alkmaar dengan harga sekitar £14 juta, Kerkez seharusnya menjadi bek kiri pilihan pertama The Cherries musim ini dan merupakan seorang bek yang diharapkan bisa berkembang menjadi pemain yang sangat bagus.

16) Pape Matar Sarr (Tottenham)
Akan mudah untuk menempatkan Sarr di 10 besar setelah golnya melawan Manchester United . Dia memiliki banyak potensi tetapi Anda merasa kembalinya Rodrigo Bentancur tidak akan membantu perkembangannya.

15) Malo Gusto (Chelsea)
Dapat dikatakan kita akan melihat Gusto lebih banyak dari yang diperkirakan sebelumnya. Bukan karena kita lupa Reece James sangat rawan cedera, tapi karena kita lupa keberadaan bek kanan Prancis itu hingga ia masuk dari bangku cadangan melawan Liverpool di matchday pertama.

14) Carney Chukwuemeka (Chelsea)

Chukwuemeka menjalani operasi lutut minggu ini tetapi hanya akan absen sekitar enam minggu. Ini merupakan pukulan besar setelah mencetak gol pertamanya di Premier League melawan West Ham dan semoga saja dia mendapat cukup waktu bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino ketika dia kembali.

13) Rico Lewis (Manchester City)
Gelandang bertahan dengan nilai di atas £45 juta Kalvin Phillips dalam peran gelandang bertahan serbaguna di bawah asuhan Pep Guardiola, Lewis muda dengan mulus beradaptasi dengan sistem rumit City yang, sebagai bek kanan alami, menentukan prospek masa depannya di Inggris. tidak ada salahnya apa pun.

12) Lewis Hall (Newcastle United)
Rasanya sangat tidak menyenangkan memiliki talenta seperti Kerkez, Sarr, dan sekarang Hall, di bagian terbawah daftar ini. Izinkan saya mengulanginya…daftar ini penuh dengan bakat. Hall, 18, adalah pemain bagus yang bisa bermain di berbagai posisi. Howe juga merupakan pelatih yang ideal untuk bermain di bawahnya. Jangan kaget melihatnya mendapat banyak menit bermain sebagai bek kiri musim ini.

11) Romeo Lavia (Chelsea)
Lavia adalah pemain top dan ada alasan mengapa Chelsea membayar lebih dari £50 juta untuk mengontraknya dari Southampton. Seandainya dia bergabung dengan Liverpool, pemain Belgia itu kemungkinan akan menjadi starter yang tidak perlu dipersoalkan dan masuk lima besar di sini. Sebagai pemain No. 6 di klub yang juga mempekerjakan Moises Caicedo, jangan kaget melihatnya kesulitan mendapatkan menit bermain, terutama dengan Chelsea yang terbatas pada sepak bola domestik musim ini, itulah sebabnya dia ketinggalan…

10) Stefan Bajcetic (Liverpool)
Liverpool sangat membutuhkan gelandang bertahan setelah kehilangan Lavia tetapi Jurgen Klopp memang memiliki bakat remaja yang luar biasa dalam diri Bajcetic. Jangan biarkan hal itu menghentikan Anda mengeluarkan uang, Jurgen. Uang tunainya ada di sana. Kita semua tahu itu dalam idnnetwork.

9) Alejandro Garnacho (Manchester United)
Garnacho mengalami awal yang sulit di musim ini, tetapi jangan lupa betapa bagus penampilannya di bawah Erik ten Hag. Ada pemain di sana.

8) James Trafford (Burnley)
Setelah masa pinjaman yang sangat mengesankan di Bolton, diikuti dengan penampilan sempurna di Kejuaraan Eropa U-21, Trafford pindah ke Burnley dan langsung masuk menggantikan Arijanet Muric sebagai pemain nomor satu Vincent Kompany. Apakah kita melihat penerus Jordan Pickford di Inggris?

7) Harvey Elliott (Liverpool)

Harvey Elliott: How Liverpool midfielder completed his redemptive journey  to the first team

Rasanya Elliott sudah ada selamanya, namun usianya masih 20 tahun, kami jamin. Mantan pemain muda Fulham itu hanya tampil sebagai pemain pengganti sejauh musim ini tetapi berharap bisa memanfaatkan skorsing Alexis Mac Allister. Akan ada cukup banyak tawaran sepak bola di Anfield musim ini untuk lebih memungkinkan perkembangan Elliott.

6) Alex Scott (Bournemouth)
Kita semua berada di kereta Alex Scott. Kami berharap dia mendapat cukup sepak bola dan beradaptasi dengan Liga Kami dengan cepat. Jika keadaan menjadi sulit bagi Bournemouth, Scott akan berkembang dan memenangkan poin sendiri atau menyerah di bawah tekanan.

5) Julio Enciso (Brighton)
Rekan setim Brighton Enciso, Facundo Buonanotte, patut disebutkan tetapi dia dianggap tidak cukup baik untuk masuk daftar ini. Dia sangat mengesankan jadi jangan berkecil hati, kawan; Saya tahu Anda sedang membaca.

Enciso adalah talenta yang luar biasa dan mungkin akan bergabung dengan Chelsea dengan harga £100 juta dalam dua tahun. Jika menit bermain sulit didapat di Premier League (kami meragukannya), Enciso mungkin akan menjadi pemain utama Brighton di Liga Europa.

4) Evan Ferguson (Brighton)

Brighton berdarah, ya? Tim rekrutmen mereka pasti bisa membedakannya dari siku mereka.

3) Destiny Udogie (Tottenham)
Spurs telah merekrut pemain cantik di Udogie, yang merupakan bek sayap modern yang sempurna dan takdirnya untuk menjadi full-back yang sempurna di bawah asuhan Ange Postecoglou.

2) Rasmus Hojlund (Manchester United)
Banyak yang dibicarakan tentang Hojlund namun cedera punggung yang dialaminya saat bergabung dengan Manchester United bisa menjadi berkah tersembunyi. Dia bisa mengenal rekan satu timnya, menetap di kota dan sedikit di bawah radar. Itu membuat Alexander Isak dunia yang baik di Newcastle United, jadi Erik ten Hag akan mengharapkan sesuatu yang serupa dengan wonderkid Denmarknya.

1) Levi Colwill (Chelsea)
Serius, bakat apa yang dimiliki Chelsea di sini. Maafkan klise, tetapi perpanjangan kontrak Colwill bisa dibilang merupakan bisnis terbaik yang dilakukan The Blues musim panas ini.

 

Exit mobile version